Dibujuk Pacar Agar Diet, Wanita Ini Lakukan ‘Hal Ajaib’


Saat ini, obesitas telah menjadi penyakit yang mematikan karena lebih dari 30 ribu orang di dunia meninggal dunia karena berat badan berlebih. Para pakar memperingatkan agar berolahraga lebih banyak dan makan lebih sehat agar tidak mengalami kegemukan. Seorang gadis asal Amerika Serikat, Amber Rachdi adalah salah satu wanita yang memiliki badan sangat besar.

diet 2

Dilansir dari Tribun Jambi, keitka berusia 24 tahun berat badannya sangat tak terkendali, mencapai 299 kg sehingga dia tak bisa melakukan banyak aktivitas. Ia tak bisa kemana-mana lagi karena susah bergerak. Ia harus kembali ke rumah orangtuanya agar mereka membantu mengurusnya. Ketika meninggalkan rumah untuk membeli makanan, ia harus menggunakan kursi roda listriknya.

diet 3

Oia sadar bahwa ia harus melakukan sesuatu agar nyawanya tak melayang. Kekasihnya, Rowdy mendorongnya untuk melakukan diet, tapi Amber sadar bahwa itu tak mudah. Ia makan setidaknya 4 makanan besar setiap hari. Karena itu ia mengajukan diri mengikuti acara televisi “penuruan berat badan 299 kg”. ia menjalani operasi bypass lambung, awalnya ia khawatir karena operasi itu memiliki risiko besar.

diet

Tapi ia memutuskan untuk melakukannya, ia juga mulai menjalani rutinitas makan yang baru. 12 bulan setelah melakukan operasi, Amber melakukan kontrol ke dokter dengan kehilangan berat badannya sebanyak 65 kg. Dokter sangat bangga karena berat badannya hanya 177 kg. Setelah itu ia terus rutin melakukan diet dan hasilnya, ia menjadi wanita cantik yang memiliki lekuk tubuh aduhai.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Dibujuk Pacar Agar Diet, Wanita Ini Lakukan ‘Hal Ajaib’

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in