Astaga! Gara-gara Ini, Elly Sugigi Dicibir Habis-habisan


Tribunnews.com

Elly Sugigi, namanya mulai tenar sejak mendapat kesempatan bermain sebagai pemeran pembantu di acara komedi di televisi. Sejak itu, dirinya mulai banyak menerima tawaran untuk main sinetron.

Kesuksesannya itu pun tidak diraih dengan mudah. Ia merintis karir di dunia hiburan mulai dari sebagai penonton bayaran.

Namun sayang, kesuksesan yang kini ia raih tidak berlaku pada perjalanan rumah tangganya. Elly selalu gagal dalam membina rumah tangga.

Dilansir dari laman Sriwijaya Post, Elly telah 3 kali gagal berumah tangga. Kini usianya sudah menginjak 46 tahun.

Meski begitu, rupanya Elly tak kapok untuk menikah lagi. Kini ia digosipkan tengah menjalin hubungan dengan berondong bernama Irfan Sbaztian. Usia Irfan tentu saja puluhan tahun lebih muda dibanding Elly.

Bahkan, Elly dan berondongnya itu disebut-sebut akan menikah pada Februari 2018 mendatang. Elly juga tak segan pemer foto-foto mesra dengan pria tersebut. Hal itu dapat dilihat di akun instagram pribadinya.

Namun sayangnya, hubungan Elly dengan pria tersebut tak mendapat ‘restu’ sebagain warganet. Setiap kali foto-foto mesra Elly dan pria tersebut diunggah di media sosial, Elly jadi dicibir habis-habisan oleh warganet.

Foto mesra Elly dan Irfan yang diunggah akun Instagram @jenk_rumpita ini, misalnya.

Bukannya dapat komentar positif, Elly justru dicibir habis-habisan.

“Lah? Katanya gak mo nikah lg dulu pas wawancara b2 sm mpok omas,” tulis @pril998.

“Ntahlahhhh bingung sy sama mpok elly . gk prnah kapok .. Kan kasian nnti yg malu nya anak anaknyaa . gk kepikiran kesitu kali ya . tpi apapun itu . yaa sudahlah . semoga semoga aja ya mpok,” tulis @nellanella90.

“Buseett… Mending fokus ke karir aja pok,” tulis @viviea_dea.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Astaga! Gara-gara Ini, Elly Sugigi Dicibir Habis-habisan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in