ART Diam-diam Potret Ashanty dan Azriel di Atas Ranjang, Netizen: “Kasih Nyata Seorang Ibu Tiri”


11-01-d10291

Asisten rumah tangga (ART) keluarga Anang Hermansyah kerap mengunggah berbagai foto kehangatan keluarga Anang dan Ashanty ke akun instagram miliknya. Tak hanya Azriel, namun juga terlihat foto-foto Arsy dan Arsya di akun instagram milik asisten rumah tangga tersebut.

Sebelumnya asisten rumah tangga Anang yang mengelola akun instagram bernama @suwarsiha juga pernah mengunggah foto kebersamaan Ashanty dan Azriel saat keduanya bersama di sofa.

maxresdefault

Terlihat dalam foto itu Azriel sedang manja dan tiduran di atas perut Ashanty.

Namun baru-baru ini dikabarkan, Suwarsih diam-diam mengambil foto kehangatan Ashanty dan Azriel kembali.

11-01-d20291

Dalam foto tersebut terlihat Ashanty tampak sedang memeluk Azriel. Salah satu tangan dan kakinya memeluk erat anak tirinya dengan penuh kehangatan dan keduanya terlelap tidur di atas kasur. Suwarsih pun menceritakan kisah yang sesungguhnya dibalik foto itu.

Dalam caption unggahan foto tersebut suwarsih menerangkan, jika dia mengambil foto mereka berdua secara diam-diam dan mengatakan jika inilah aslinya keluarga Anang dan Ashanty tanpa pencitraan.

Suwarsih juga menambahkan, sebelum Azriel tidur dia sempat mengungkapkan isi hatinya kepada sang ibunda. Azriel merasa Ashanty tak memiliki banyak waktu untuknya serta adik-adiknya.

Seolah mencegah komentar negatif dari netizen, Suwarsih menambahkan peringatan di unggahan tersebut. Di caption itu dia meminta netizen untuk tak berkomentar dengan membawa-bawa agama dan sebagainya.

11-01-d30219

Menurut Suwarsih netizen tidak pernah tahu apa yang terjadi di keluarga ini secara mendalam, apalagi mengenai bentuk kasih sayang Ashanty terhadap anak-anaknya di dalam rumah.

Tak lama setelah foto itu diunggah, berbagai komentar pun mengalir deras memenuhi kolom komentar postingan itu.

@husniabdulaziz26 : Kasih nyata seorang ibu tiri

@jelitapande : Wajar karna dari kecil uda sama bunda ashanti, kcuali uda bujangan kyk gt baru jd bundanya sih baru ga wajar.

@rvnmta : Kaya nya yg begini udah gak pantas di sebut ibu sambung or ibu tiri deh, krn kasih syg nya udah melebihi ibu kandung.

@mariasugiantara : Otaknya g di pake, kecil di besarin smpe segede ini apa harus berani sama ibunya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

ART Diam-diam Potret Ashanty dan Azriel di Atas Ranjang, Netizen: “Kasih Nyata Seorang Ibu Tiri”

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in