Terpaksa Susui Anak di Restoran, Perlakuan Wanita Tua Ini Bikin Si Ibu Menangis


11-01-c0000000

Tak semua orang bisa memahami kesulitan sang ibu ketika mengurus bayinya yang baru saja lahir. Meskipun bayi terlihat begitu lucu dan menggemaskan, namun bulan pertama merupakan saat-saat yang paling menantang bagi si ibu ketika mengurus bayinya.

Hari demi hari terasa begitu panjang, bahkan sang Ibu terkadang kurang tidur. Semuanya demi buah hati tercinta.

Hal ini pula yang dialami oleh seorang ibu muda bernama Briar Lusia McQueen, bersama bayinya yang diperkirakan masih berumur 8 bulan.

Pada suatu hari Briar memutuskan untuk membawa bayi mungilnya makan diluar bersama dirinya. Di pagi hari itu dia membawanya ke restoran terdekat untuk sarapan.

Bayi bernama Jaxon ini sebelumnya sudah disusui oleh Briar, jadi diperkirakan si bayi akan tenang selama satu atau dua jam ke depan.

Namun saat makanan dan coklat panas yang dipesan Briar tiba, mendadak saja bayi mungil tersebut bangun dari tidurnya. Dia pun kaget dan menunda memakan makanan tersebut. Dalam benaknya dia terpikir untuk segera memberikan ASI kepada anak tercintanya itu agar tenang kembali.

11-01-c10291

Tampaknya Briar agak terlihat gusar, karena tak terbiasa memberi ASI di depan umum. Namun jika tak dilakukannya, maka bayi mungil ini akan kehausan. Dia pun siap menerima resiko mendapatkan teguran tak sopan dari pengunjung restoran lainnya.

Benar saja perkiraannya, hanya berselang beberapa menit, terlihat seorang wanita tua menghampirinya. Briar sudah berpikiran bahwa wanita tua itu akan menegurnya, bahkan kemungkinan buruk adalah dimarahi olehnya karena memberi ASI di tempat umum.

Briar pun sudah memikirkan beberapa kata-kata yang akan digunakan untuk membela dirinya. Namun dia tak pernah menyangka jika wanita tua itu malah mengambil pisau dan garpu di mejanya.

11-01-c20219

Wanita tua itu pun kemudian memotong kecil-kecil makanan Briar agar bisa dimakannya dengan satu tangan sambil menyusui anaknya. Wanita tua itu pun tersenyum pada Bryan dan berkata.

“Ibu yang baik, kita tak boleh membiarkan makanan ini dingin, kan?”, ujarnya.

Briar tak pernah mengira justru akan menerima perlakuan seperti itu dari sosok wanita tua. Mendapatkan pengalaman yang begitu mengharukan, Briar pun tak menunda-nunda lagi untuk membagikan pengalaman berharganya ke akun facebook miliknya.

11-01-c30291

Postingannya itu pun langsung menjadi viral dan telah dibanjiri lebih dari 300 ribu komentar dan dibagikan lebih dari 13 ribu kali.

Ramai netizen yang mengungkapkan kekagumannya pada Briar yang siap menerima resiko ditegur demi menyusui bayi mungilnya yang kehausan. Dan tak sedikit pula netizen yang terharu melihat perlakuan wanita tua tersebut yang mengambil inisiatif memotong kecil-kecil makanan Briar.

Hal kecil yang dilakukan oleh wanita tua ini memang sungguh mengagumkan dan ini menunjukkan sosok dirinya yang telah berpengalaman sebagai seorang ibu.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Terpaksa Susui Anak di Restoran, Perlakuan Wanita Tua Ini Bikin Si Ibu Menangis

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in