Butuh Uang, Cewek Ini Rela Lelang Keperawanan Seharga Rp 40 Miliar


Image result for Butuh Uang, Cewek Ini Jual Keperawanan Seharga Rp40 Miliar

Terkadang kebutuhan hidup yang sangat banyak memaksa seseorang untuk melakukan hal tak masuk akal yang sebenarnya tidak mau mereka lakukan. Hal itu juga menimpa seorang gadis beberapa waktu lalu. Demi memenuhi kebutuhan, seorang cewek berusia 19 tahun bernama Giselle pun rela menjual keperawanannya kepada pria yang tak ia kenal.

Giselle diketahui berprofesi sebagai model di Amerika Serikat. Dia menjual keperawanannya lewat sebuah lelang di sebuah situs. Yang menarik, penawarnya pun bukan orang biasa melainkan dari kalangan selebriti Hollywood, pengusaha, hingga politisi dari Rusia.

Image result for Butuh Uang, Cewek Ini Jual Keperawanan Seharga Rp40 Miliar

Lelang keperawanan itu pun akhirnya dimenangkan oleh seorang pengusaha dari Abu Dhabi yang tak diketahui namanya. Pengusaha tersebut memenangkan lelang karena memberikan penawaran tertinggi yaitu sebesar Rp40 miliar.

Giselle mengatakan bahwa sebenarnya dia merasa takjub karena keperawanannya bisa terjual dengan harga yang tinggi. Giselle menjual keperawanannya bukan tanpa tujuan tapi  uang dari hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membayar biaya sekolahnya. Selain itu, ia juga akan memanfaatkan uangnya untuk membeli rumah dan jalan-jalan keliling dunia.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Butuh Uang, Cewek Ini Rela Lelang Keperawanan Seharga Rp 40 Miliar

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in