Menolak Disebut Sebagai Pelakor, Biduan Cantik Ini Mengaku Bangga Jadi Istri Kedua


Di tengah ramainya perbincangan publik tentang pelakor atau perebut laki orang yang bisa menyerang rumah tangga siapa saja, artis dangdut Nita Thalia muncul dengan pengakuannya menjadi istri kedua. Nita Thalia menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang pelakor, apalagi perempuan simpanan. Pernikahannya dengan sang suami juga dilakukan secara resmi dan sah di mata negara serta diketahui oleh istri pertama suami dan keluarga besarnya.

042409500_1515504296-nita_thalia__5_

“Ya karena saya bukan istri simpanan. Saya bukan istri siri, saya nikah resmi, diketahui oleh istri pertama, keluarga, semuanya. Jadi saya ya santai aja. Yang pasti sih saya sama istri tua, sama anak-anak dari istri tua, semuanya akur, rukun, jadi jalanin hidup pun tenang gitu. Daripada jadi simpanan atau istri tuanya ngga tahu,” ungkap Nita Thalia.

00190562

Soal resiko menjadi guncingan orang karena menjadi istri kedua, Nita Thalia mengaku sudah sejak lama ia siap dengan resiko tersebut. Nita mengaku tak peduli dengan omongan orang tentang dirinya. Dan bukan hanya gunjingan orang, Nita juga mengaku pada awalnya keluarga sang suami sempat tidak menerima kehadirannya, namun kini mereka sudah hidup rukun.

1bffd0ebb1f134ba0eb975386f7d2949

“Wah kalau itu resiko ya. Resiko untuk memutuskan jadi istri kedua itu, salah satunya ya gunjingan dari orang gitu. Dan resiko itu sudah saya telan bulat-bulat. Saya ngga peduli omongan orang mau ngomong A, B, C, saya ngga peduli. Bahkan dulu keluarga suami juga sempat tidak menerima saya,” ujarnya.

 

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Menolak Disebut Sebagai Pelakor, Biduan Cantik Ini Mengaku Bangga Jadi Istri Kedua

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in