Kamu Sering Bermimpi ? Ini Artinya


Saat badan mulai terasa lelah, itu berarti tubuh mengisyratkan untuk segera beristirahat dari aktivitas sehari-hari. Tidur kembali dapat meningkatkan kinerja tubuh untuk lebih segar kembali. Namun disaat terlelap dalam tidur sering kali terjadi mimpi yang menghiasi tidur, salah satunya adalah mimpi. Mimpi sering dikatakan sebagai bunga tidur karena siapa saja dapat bermimpi disaat tertidur lelap. Salah satu yang sering menjadi bunga tidur adalah mimpi basah, yang dialami oleh para laki-laki.

Mimpi basah menjadi “aktivitas” alam sadar yang memberikan “kenikmatan”terendiri” bagi yang mengalaminya. Bagi kami yang pernah mimpi basah sebaiknya kamu cek arti mimpi itu.

1. Memimpikan pacar

Mimpi yang benar-benar indah ya ?? Eitss tapi jangan senang dulu, mimpi basah dengan pacar atau pasangan bisa jadi menandakan hubungan dengan sidia lagi renggang atau lagi bermasalah. So, selepas asik dengan mimpi segera telepon pasangan anda untuk segera berbaikan ya.

2. Memimpikan sahabat

Eitss .. jangan sampai persahabatan rusak gara-gara mimpi basah. Namun kamu tetap bisa senyum bahagia karena mimpi basah dengan sahabat menandakan akan ada berita baik dan gembira dalam hubungan persahabatan kalian, tapi jangan coba mimpi basah dengan sahabat laki-laki ya.

dreams-begning

3. Memimpikan Mantan

Tidak menjadi masalah orang yang dulu kita sayang hadir kembali, walaupun hanya dalam mimpi. Karena mantan pernah memberikan kebahagian dalam hidup kita. Mimpi basah dengan mantan pacar, istri atau suami berarti sidia yanh dulu kamu cinta telah menemukan tambatan hatinya, jadi kamu harus bahagia juga dan segera move on ya.

59ba23a4adf07-ini-alasan-kenapa-kamu-jarang-mengalami-mimpi-basah_1200_675

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Kamu Sering Bermimpi ? Ini Artinya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in