Jeremy Tety: Pasangan Gay Bisa Sewa Rahim, Begini Jawaban Menohok dari Ustadz Somad


Tribunnews.com

Dalam sebuah acara debat dengan tema lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang tayang di TVOne, beberapa waktu lalu, Jeremy Teti membuat pernyataan yang cukup menghebohkan. Dia bilang bahwa pasangan gay bisa saja memiliki keturunan dengan cara sewa rahim.

Rupanya, dia termasuk salah satu dari kalangan artis yang mendukung disahkannya UU tentang LGBT di Indonesia. Menurutnya sah-sah saja jika ada pasangan LGBT. Toh, hal itu urusan mereka masing-masing dengan Tuhan-nya.

Oleh sebab itu, menurut Jeremy harus ada instrumen hukum yang kuat untuk kaum LGBT. Dia juga sempat berangan-angan ke depan akan ada persewaan rahim untuk kaum gay agar bisa memiliki keturunan.

Kontan saja pernyataannya itu langsung membuat heboh dan dinilai sangat kontroversial. Pasalnya, tak sedikit juga masyarakat Indonesia yang gerah dengan isu LGBT.

Terpisah, berkait pernyataan tersebut, Ustadz Abdul Somad memberikan jawaban yang menohok. Ia menyebut bahwa kaum LGBT alias homo sebenarnya sudah ada sejak zaman dulu. Puluhan tahun bahkan ratusan tahun lalu, ternyata ada juga monyet yang melakukan hubungan layaknya hubungan intim yang dilakukan pada kaum LGBT.

Jadi, siapa pun yang ingin memberikan penghargaan kepada homo, monyetlah yang paling pantas mendapatkannya. Demikian dilansir dari laman Tribun Timur.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Jeremy Tety: Pasangan Gay Bisa Sewa Rahim, Begini Jawaban Menohok dari Ustadz Somad

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in