Seolah Dikutuk Tak Pernah Menua, Artis dan Anak ini bak Kakak Adik Saja


Wajah awet muda dan tampak segar tanpa keriput meski usia selalu bertambah sudah menjadi impian bagi setiap orang terkhusus bagi para kaum hawa. Apalagi bagi mereka yang sudah memiliki anak yang telah menginjak usia dewasa karena mempertahankan kecantikan menjadi seperti sesuatu yang harus di perhatikan.

Termasuk juga bagi para artis papan atas tanah air yang kerap selalu memperhatikan gaya penampilan mereka. Seperti para artis ini meski sudah memiliki anak yang sudah mulai tumbuh remaja maupun dewasa namun mereka masih terlihat lebih muda dari usianya bahkan terlihat jelas para artis dan anaknya ini seolah-olah seperti kakak adik saja. Penasaran bagaimana kebersamaan mereka, langsung saja kita simak di bwah ini:

1. Wulan Guritno

Untuk yang pertama ada wanita cantik Wulan Guritno, artis ini memiliki anak gadis bernama Shalom yang kini telah menginjak masa remaja. Memang bila di perhatikan kedua orang ini persis seperti kakak adik saja. Wulan terlihat jelas memiliki kulit wajah dan badan sehat dan berseri demikian juga dengan Shalom yang memiliki paras cantik dan merona.

3. Cindy Fatika Sari

Selanjutnya ada artis Cindy Fatika Sari, wanita berhijab ini juga memiliki anak gadis yang tak kalah cantik dengannya yang bernama Tengku Syaira Anataya. Putri sulung Cindy ini memang wajahnya begitu mirip dengannya bahkan senyum dan kerlingan mata sama persis seperti oarng kembar saja.

2. Mona Ratuliu

Untuk deretan yang terakhir ada wanita cantik Mona Ratuliu, artis ini juga telah memiliki anak gadis yang telah berusia 14 tahun bernama Mima. Putri sulung Mona ini sama-sama memiliki paras cantik persis seperti ibunya, mereka juga kerep terlihat kompak seperti sahabat saja.

Sekian info-berbagi kali ini, nantikan kembali info-info selanjutnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Seolah Dikutuk Tak Pernah Menua, Artis dan Anak ini bak Kakak Adik Saja

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in