Punya Wajah Cantik Tak Selalu Menyenangkan, Gadis Mirip Barbie Ini Malah Sampai Stres Karena Kecantikannya


http://jogja.tribunnews.com/amp/2017/07/30/terlalu-cantik-pun-bisa-jadi-masalah-remaja-ayu-ini-sampai-depresi-dibuatnya

Kecantikan memang menjadi daya tarik utama wanita untuk terlihat menarik di mata orang lain. Namun ternyata, ada salah satu wanita yang mengaku stres akan kecantikan yang dimilikinya padahal  ia kerap dijuluki sebagai Boneka Barbie saking cantiknya. Lalu apa yang membuatnya stres?

Dilansir dari sumutnews, dia adalah Hannah Gregory gadis berusia 22 tahun dan merupakan remaja asal Inggris ini memiliki paras rupawan. Hannah Gregory memiliki tubuh langsing, kulit putih, rambut tergerai lurus, hidung mancung dan mata bulat. Namun, kecantikan yang dimiliki secara alami ini membuat dirinya stres lantaran banyak pria yang tertarik padanya dengan hanya melihat dari sisi fisiknya saja dan bukan karena kepribadian nya. Dia mengaku hal itu membuatnya stres karena sulit menemukan pria yang tulus.

Hanna juga mengaku jika ada beberapa pengalaman yang membuat dirinya bisa memahami bahwa pria-pria itu sepertinya tak tertarik untuk mengenalinya lebih dalam atau menjadikannya pendamping. Itulah sebabnya jika saat ini Hanna memilih untuk sendiri sampai menemukan pria yang benar-benar tulus dan tidak hanya memandang fisik nya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Punya Wajah Cantik Tak Selalu Menyenangkan, Gadis Mirip Barbie Ini Malah Sampai Stres Karena Kecantikannya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in