Inilah 5 Fakta Rumah Tangga Ahok-Veronica yang Belum Banyak Orang Tahu!


Tribunnews.com

Kabar tentang gugatan Cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok kepada istrinya Veronica Tan terasa sangat mengejutkan. Pasalnya, pasangan ini di luar tampak harmonis.

Sebelumnya juga tak pernah ada gosip miring seputar rumah tangga mereka. Bahkan, Ahok sempat memberikan pesan romantis pada istrinya itu saat merayakan ulang tahun pernikahan beberapa waktu lalu, meski dirinya sendiri masih meringkuk dalam penjara gara-gara kasus penistaan agama.

Lantas, bagaimana kehidupan rumah tangga Ahok-Veronica sebenarnya. Dilansir dari laman Tribun Timur, inilah 5 fakta rumah tangga Ahok-Veronica yang belum banyak orang tahu dan cukup mengejutkan!

1. Menikah sudah hampir 21 tahun

Pernikahan Ahok-Veronica telah terbina selama hampir 21 tahun. Mereka menikah pada September 1997 dan dikaruniai 3 anak, yaitu Nicholas Sean, Nathania, dan Daud Albeenner.

2. Kisah cinta yang romantis

Kisah pertemuan Ahok dengan Veronica cukup romantis. Ahok mengaku jatuh cinta kepada Veronica saat kali pertama melihat Veronica di Gereja Kristus Yesus di Pluit. Kala itu Ahok menginjak kaki Veronica. Saking terkesannya, Ahok sampai mengistilahkan momen itu, bukan dari mata turun ke hati, tapi dari kaki naik ke hati.

3. Ahok ingkar janji

Menurut Veronica keputusan Ahok terjun ke dunia politik telah mengingkari janji. Pasalnya, saat menikah janjinya hanya ingin berprofesi sebagai pejabat.

4. Waktunya banyak yang hilang

Sejak terjun di dunia politik, Ahok berhasil menduduki jabatan penting di negeri ini, mulai dari bupati, anggota dewan, hingga gubernur. Namun konsekuensinya, Ahok harus kehilangan banyak waktu bersama anak dan istrinya. Hal itu yang membuat Veronica keberatan dan kecewa.

5. Veronica menderita

Meski di luar tampak teguh dan selalu mendapingi Ahok, namun siapa sangka jika ternyata Veronica menderita. Ia merasa tak bisa bebas seperti dulu. Privasinya bersama suami dan anak-anak kerap terganggu. Bagaimana tidak, kemana-mana banyak orang yang membuntuti dan minta foto. Bahkan saat nonton bioskop saja harus tunggu ruang gelap baru masuk, nanti sebelum ruang nonton terang harus sudah keluar.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Inilah 5 Fakta Rumah Tangga Ahok-Veronica yang Belum Banyak Orang Tahu!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in