Ini Dia 10 Cara Kreatif Reparasi Mobil Saat Bokek


scooplify.com
scooplify.com

Setiap orang pasti memiliki impian punya kendaraan sendiri. Terutama mobil. Hujan atau panas tidak masalah karena badan kita bisa terlindung sepenuhnya. Beda dengan motor yang masih harus kebasahan ketika hujan melanda dan berkeringat ketika musim panas tiba.

Jika dulu yang punya mobil bisa dipastikan orang kaya karena memang harganya mahal. Namun tidak seperti itu keadaannya sekarang. Akses untuk memiliki kendaraan satu ini dibuat mudah. Dengan uang muka ringan dan cicilan ramah kantong, maka kalangan menengah pun sudah bisa memiliki mobil. Ditambah lagi semakin banyak bermunculan mobil-mobil murah. Pembeli mobil pun semakin bertambah.

Masalahnya, punya mobil juga harus siap dengan biaya pemeliharaan. Dan sayangnya, harganya tidak murah. Terkadang saking bokeknya, ada juga orang-orang yang berusaha kreatif mengakali dengan berbagai cara. Seperti yang terjadi pada 10 gambar di bawah ini yang bersumber dari scooplify.com (08/01/18). Ada yang pernah kamu praktikkan? Mudah-mudahan nggak sampai kayak gini ya.

1. Buat apa mahal-mahal beli kaca lampu mobil. Pakai botol air mineral saja sudah bisa kok.

scooplify.com
scooplify.com

2. Pelajaran penting! Kalau stereo yang kamu beli gak sesuai ukurannya, tinggal ganjal dengan kayu. Beres.

scooplify.com
scooplify.com

3. Kalau tujuannya biar penyok di mobil gak kelihatan, gagal total deh kayaknya. Justru metode “kamuflase” ini malah bikin jadi pusat perhatian.

scooplify.com
scooplify.com

4. Dempul mahal jenderal, jadi pakai lakban saja lah.

scooplify.com
scooplify.com

5. Pintu mobil ngadat? Susah buat ditutup? Tinggal pasang gembok.

scooplify.com
scooplify.com

6. Udah gak ada anggaran lagi. Kayu pun jadi.

scooplify.com
scooplify.com

7. Hmm… bokek berat memang bisa mendorong kreativitas.

scooplify.com
scooplify.com

8. Yang penting mobil bisa jalan ya, aksesoris gak penting.

scooplify.com
scooplify.com

9. Multifungsi, bisa buat buka tutup botol juga pas lagi leyeh-leyeh bareng teman di dalam mobil.

scooplify.com
scooplify.com

10. Kasihan, lagi sakit sampai harus diplester.

scooplify.com
scooplify.com

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ini Dia 10 Cara Kreatif Reparasi Mobil Saat Bokek

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in