Ditinggal Istri Ketika Sakit Parah, Kondisi Vokalis Band Terkenal Ini Menyedihkan!


maxresdefault

Sudah terjatuh tertimpa tangga, begitulah nasib yang dialami oleh vokalis band satu ini. Sudah lama El tidak muncul di panggung hiburan, kondisi El saat ini sangat memprihatinkan. Semenjak 2015 silam ia menderita penyakit stroke.

Kepopuleran band yang ia besarkan semenjak 2008 silam pun lenyap seketika bagaikan angin diterpa badai. Dan tidak hanya itu saja, orang yang terkasihnya pun lenyap pergi meninggalkannya. Lantas bagaimana nasib El sekarang?

7622f7f8f1d24ad92c0567ddd198af2d

Vokalis band elkasih tersebut saat ini tidak bisa lagi beraktifitas seperti biasanya dikarenakan stroke yang dideritanya. Semakin hari kondisi El sangat memprihatinkan, kini El hanya bisa beraktifitas dengan kursi roda.

Dengan kondisi El yang tidak bisa berbuat banyak, pada Januari 2017 lalu sang istrinyapun mengajukan perceraian ke pengadilan agama untuk berpisah dari El. Mirisnya, sang istri meminta perceraian tersebut dengan alasan bahwa El ibnu tidak bisa lagi menafkahinya.

Dengan kondisinya El yang tidak bisa berbuat banyak, ia pun hanya bisa pasrah dengan keputusan sang istri untuk mengakhiri rumah tangganya. Dan saat ini Vokalis band elkasih tersebut hanya dirawat oleh ibunya tanpa ada orang yang terkasih menemaninya lagi.

81b69d9a720eff3a2cd83835405398b2

Dan tak sampai disitu saja, El pun juga sempat mengeluhkan dan mengirimkan surat kepada bapak Presiden Jokowi terkait aturan baru BPJS yang mengharuskan satu KK ikut dalam program BPJS tersebut. Dan El pun hanya mampu membayar perorangan saja.

Dan akibatnya Kartu BPJS keluarga dari Vokalis band elkasih tersebut sempat diblokir oleh sistem elektronik BPJS. Dan fatalnya El tidak bisa berobat pada saat itu, dan El harus membayar tagihan tunggakannya tersebut terlebih dahulu hingga ratusan ribu Rupiah untuk bisa melanjutkan pengobatannya tersebut.

7be4b7018cc2d1d12d32ee05b57c5065

Begitulah keadaan vokalis band elkasih saat ini, semoga El diberikan keajaiban oleh tuhan untuk sembuh dari penyakitnya. Amin!

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Like it? Share with your friends!

4
4 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
3
Love

Comments are closed.

Ditinggal Istri Ketika Sakit Parah, Kondisi Vokalis Band Terkenal Ini Menyedihkan!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in