11 Tahun di Penjara, Begini Kondisi Artis Cantik Ini Usai Bunuh Kekasihnya!


Mungkin artis yang satu ini jarang diketahui oleh anak anak zaman sekarang, atau bisa dibilang terlupakan. Akan tetapi artis yang satu ini pernah ngetop di pertelevisian Indonesia 11 tahun silam.

0deb9902d4a9633e280e187ed20e7d43

Ia terjerat hukum pada 2006 lalu karna terlibat perampokan sekaligus pembunuhan berencana. Korban dari pembunuhan itu sendiri, tak lain dan tak bukan melainkan kekasihnya sendiri, Naek gonggom Hutagalung

Ia terpaksa terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut dikarenakan pamannya lidya terus terusan dikejar debt collector karna terlilit hutang. Maka dari itu oleh ibu dan pamannya menyusun siasat untuk merampok Naek gonggong kekasihnya Lidya

Dalam aksinya tersebut berjalan lacar, namun Gonggong pada saat itu curiga kepada lidya atas perampokannya tersebut. Tanpa pikir panjang paman dan ibunya mengambil tindakkan untuk membunuh Gonggong karna dikhawatirkan dapat merusak nama Lidya pada saat itu lagi naik daun.

36aaac1c1d46b913bf24532d7c5b6072

Dalam aksi pembunuhan tersebut, memang Lidya pada saat itu tidak terlibat akan tetapi lidya mengetahui dan bahkan melihat pembunuhan tersebut. Dan pada 2006 silam Lidya terpaksa di jatuhi hukuman penjara selama 14 tahun. Saat ini Lidya memasuki ke 11 tahunnya mendekam di penjara semenjak ia berusia 19 tahun. Terlihat dari fotonya Lidya yang beredar, ia terlihat lebih cantik dari pada waktu ia jadi pemain sinetron Untung ada Jini tersebut

Keterangan dari karyawan lapas Duren Sawit, Jakarta Timur, mirisnya, selama di penjara tak satu pun anggota keluarga dari Lidya yang berkunjung untuk melihatnya, melainkan hari hari besar saja seperti hari perayaan Natal.

Dan juga Lidya saat ini dikabarkan telah menjadi seorang mualaf. Ia sempat bermimpi melihat ka’bah tiga kali dalam tidurnya. Dan perasaan itu selalu menghantuinya dan akhirnya Lidya masuk islam.

25862

Meski 3 tahun lagi di penjara, ia sudah merasa senang sudah bisa melewati 11 tahun tersebut selama di penjara dari tekanan beberapa pihak seperti salah satunya dari keluara korban.

Nah, itulah kabar terkini artis cantik Lidya pratiwi tersangka pembunuhan Naek Gonggong Hutagalung.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

11 Tahun di Penjara, Begini Kondisi Artis Cantik Ini Usai Bunuh Kekasihnya!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in