Orangtua Ini Tega Rantai Leher Sang Anak, Ternyata Ini Alasannya!


1

Beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh dikarenakan ada seorang orangtua di Filiphina melakukan perilaku yang seharusnya tidak ditunjukkan kepada sang anak.

Seperti yang dilansir dari Viral4news, terlihat seorang orangtua sedang memasangkan sebuah rantai dan sebuah borgol pada leher sang anak. Hal ini menurut para netizen tidak wajar dan cenderung menyakiti sang anak.

Pada foto yang di unggah oleh Matalinong Matsing di facebook ini tampak seorang anak laki-laki dengan rantai di lehernya ini, tak lama setelah di unggah foto tersebut langsung menjadi viral. Banyak dari netizen yang menilai perbuatan orangtua terhadap sang anak ini sangatlah kejam. Setelah ditelusuri ternyata orang tua ini tega merantai leher sang anak dikarenakan sang anak telah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Sang anak telah dituduh smencuri sebuah barang milik orang lain. Kemudian untuk memberikan efek jera pada sang anak, orangtua ini akhirnya memasang rantai borgol di leher sang anak.

Menurut netizen, aksi dari orangtua ini menimbulkan pro dan kontra. Ada pihak yang geram, marah, dan mengutuk aksi orangtua dari orangtua ini dalam memperlakukan sang anak. Namun juga tidak sedikit netizen yang bersimpati kepada sang anak dikarenakan dengan keadaanya yang lehernya dirantai oleh orangtua sendiri.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Orangtua Ini Tega Rantai Leher Sang Anak, Ternyata Ini Alasannya!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in