Rayakan Ulang Tahun, Ibu Ini Sedih Tak Ada yang Datang ke Pesta Anaknya, Ternyata Ini Alasannya


Police-save-autistic-childs-party-screenshot-1-600x337

Setiap orang tua pasti ingin anaknya merasakan pesta ulang tahun terbaik. Akan sedih rasanya jika rencana yang sudah disusun tidak berjalan dengan baik. Inilah yang dirasakan ibu satu anak asal Yukon, Kanada ini ketika ia berniat merayakan pesta ulang tahun untuk anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun. Hari yang seharusnya bahagia berubah menjadi bencana ketika tak ada tamu yang datang ke pesta tersebut.

Seperti yang dilansir dari Epoch Times, Terra Hubbard membuat pesta bertema Cars untuk Brayden. Sang ibu mengundang para tetangga dan anak-anak mereka. Ada sekitar 80 orang yang dundang, dan ibu-anak ini pun sudah siap melangsungkan pesta besar. Tetapi, saat menjelang hari H, daftar undangan yang mengkonfirmasi datang kian menyusut. Terra menduga tamu undangan menolak undangannya karena anaknya adalah penderita autisme.

“Orang-orang berkata, ‘oh aku tidak bisa datang’ dan sebagainya, aku tahu orang-orang pasti tak mau dekat-dekat dengan anak autisme,” ungkap Terra pada CNN.

Kecewa, Terra pun bermaksud membatalkan semuanya. Hingga ia mendengar bel pintu berbunyi. Tapi yang datang bukanlah tamu undangan, tapi polisi. Terra tidak tahu mengapa polisi itu ke rumahnya, tapi ia sudah berpikir macam-macam.Terra membuka pintu dan polisi Matt Hofer berkata, “Saya dengar ada pesta ulang tahun untuk Brayden hari ini.”

Ternyata ada seseorang yang mengetahui permasalahan pesta ulang tahun Brayden dan akhirnya menghubungi Yukon Police Departement. Departement tidak tahu pasti solusi yang tepat mengatasi permasalahan itu, jadi mereka mengirimkan orangnya ke sana. Tapi saat para polisi datang, ibu Brayden malah bingung dan cemas. Polisi Matt Hofer kemudian dengan cepat bisa membaca situasi. Ia akhirnya menelepon departemen dan mengundang siapapun yang bisa datang ke rumah Brayden untuk merayakan ulang tahunnya.

download-4-600x337

Ada 9 petugas yang datang, termasuk yang baru saja bertugas shift malam. Hingga satu ruangan pun penuh dengan polisi. Tak hanya sang ibu yang senang, Braydon si bocah yang berulang tahun pun sama. Meski kosakata Brayden terbatas, tapi ia terlihat terbuka dengan polisi. Awalnya Terra mengira hari itu akan menjadi hari ulang tahun anaknya yang terburuk, tapi nyatanya keajaiban datang dan berhasil membuat kenangan yang cukup unik.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
0
Love

Rayakan Ulang Tahun, Ibu Ini Sedih Tak Ada yang Datang ke Pesta Anaknya, Ternyata Ini Alasannya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in