Ibu Durhaka! Masih Bayi Ditelantarkan, Sudah Terkenal Malah Minta Bertemu


scooplify.com
scooplify.com

Kita sering mendengar berbagai kisah mengharukan pengorbanan seorang ibu demi anaknya. Tak heran ketika melihat video yang bertemakan kasih ibu, selalu sukses memancing air mata. Karena memang selain berjuang selama hamil dan melahirkan, seorang ibu bahkan rela kelaparan asalkan anaknya bisa kenyang.

Namun kisah sebaliknya terjadi di Rusia. Dilansir dari scooplify.com (31/12/17), seorang bayi berumur 1 tahun ditinggal ibunya begitu saja. Tanpa pemberitahuan apapun. Seolah-olah sang ibu menyerahkan sepenuhnya kepada sang alam mau akan jadi apa anaknya.

Bayi yang bernama Liza Verbitskaya ditinggal di rumahnya yang berlokasi di Yaroslav, Rusia. Pasangan suami istri yang lewat mendengar tangisan bayi dari arah rumah. Tapi mereka tidak punya prasangka apapun. Hanya saja setelah beberapa hari tetap terdengar tangisan dari rumah tersebut akhirnya mereka menduga ada yang tidak beres dan segera menelepon polisi.

scooplify.com
scooplify.com

Saat diperiksa, betapa terkejutnya polisi ketika didapati ada anak bayi yang tergeletak di lantai yang kotor. Dan dari hasil pantauan mereka, sepertinya bayi ini dibiarkan sendiri. Mereka segera membawa bayi Liza ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan dokter diketahui bayi Liza mengalami patah tulang di bagian pinggul serta mengalami kondisi kesehatan yang kritis akibat kurang nutrisi. Setelah mencari-cari siapa orangtuanya dan tidak diketemukan juga, akhirnya bayi Liza dibawa ke panti asuhan untuk diadopsi.

Inna Nika, ibu dari dua anak dan bekerja di rumah sakit merasa dekat dengan bayi Liza dan berniat mengadopsi. Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya semua persyaratannya rampung dan bayi Liza bisa mendapatkan keluarga baru yang mencintainya.

scooplify.com
scooplify.com

Tak terduga ketika Liza berumur 12 tahun, ia memenangkan beberapa kontes kecantikan di Rusia karena wajahnya yang unik. Akhirnya Liza terkenal dan menjadi seorang model remaja. Saat posisi puncak itulah ibu kandung yang dulu menelantarkannya berusaha menghubungi Liza meminta untuk bertemu. Namun banyak yang melarang karena ibu ini sudah tega meninggalkan anaknya sendiri. Untunglah waktu itu Liza masih bisa diselamatkan.

scooplify.com
scooplify.com

Kita sering mendengar istilah anak durhaka. Padahal orangtua pun bisa durhaka. Seperti ibu Liza yang membiarkan anaknya kelaparan. Sungguh perilaku biadab.

scooplify.com
scooplify.com

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Ibu Durhaka! Masih Bayi Ditelantarkan, Sudah Terkenal Malah Minta Bertemu

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in