Uang Jajan Rp 91 Juta Per Bulan, Anak Ini Punya Ayah Menyedihkan!


Remaja ini menceritakan kehidupan mewahnya yang seperti Kim Kardashian. Gadis itu adalah Saffron Drewitt-Barlow yang diberi uang jajan senilai 5 ribu poundsterling atau senilai Rp 91 juta rupiah setiap bulannya. Padahal, dia bukan artis ataupun supermodel. Gadis berusia 18 tahun itu ternyata adalah putri dari dua jutawan, Barrie dan Tony Drewitt-Barlow.

gay 3

Dilansir dari Tribun Pekanbaru, Saffron beserta saudara kembarnya, Aspen adalah anak dari pasangan gay pertama di Inggris yang dilahirkan dari program sewa rahim. Mereka menggunakan telur donor dari seorang wnaita bernama Tracie McCune. Telur tersebut lalu dibawa ke dalam rahim wanita lain, Rosalind Bellany. Hal ini dilakukan agar mereka bisa memiliki anak. Pasangan ini juga memiliki anak lain yang masih berusia 13 tahun.

gay 2

Anak kelahiran kedua mereka juga kembar, Jasper dan Dallas. Saffron menjadi satu-satunya wanita dalam keluarga ini. Ia sempat menceritakan kehidupannya yang sangat mewah. Pasalnya, ia kerap mengenakan barang-barang mewah seperti dari Gucci, Louis Vuitton, Hermes. Dll. Lemari pakaiannya dipenuhi barang-barang mewah yang totalnyabisa mencapai 1 juta pounsterling atau Rp 18,2 miliar.

gay

Ia juga memiliki perhiasan senilai 400 ribu pounsterling atau Rp 7,2 miliar. Meski demikian, ia merasa sadar bahwa ia tak selamanya bisa menggantungkan hidup kepada kedua orangtuanya. Ia dan saudara kembarnya berharap bisa mendapat pekerjaan suatu saat nanti untuk membiayai kehidupannya sendiri. Orangtua mereka memiliki kekayaan total sebesar 40 juta poundsterling atau Rp 728 miliar.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Uang Jajan Rp 91 Juta Per Bulan, Anak Ini Punya Ayah Menyedihkan!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in