Tak Disangka, 3 Model Sandal Populer Ini Ternyata Jadi Primadona Wanita Indonesia!


Jurnalis FinJ 46

Saat ini, sandal memang menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan oleh banyak orang. Terutama bagi para wanita. Beragam merek dan model pun bermunculan dari tahun ke tahun. Hal ini pun membuat para pecinta sandal di Indonesia membludak. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orangtua pun menyukainya. Harganya pun juga bervariasai. Ada yang mahal dan ada juga yang murah. Tergantung dari kualitas sandal yang akan dibeli. Seperti halnya ketiga model sandal ini. Sangkinkan populernya, ketiga sandal ini sampai jadi primadona wanita Indonesia lho. Mau tau seperti apa sandalnya? Berikut adalah ketiga sandal tersebut.

1. Slingback Sandal

Jurnalis FinJ 46-1

Slingback Sandal merupakan salah satu sandal populer yang saat ini menjadi primadona para wanita yang ada di Indonesia. Selain cantik, sandal ini juga dapat membuat siapapun yang memakainya tampak kelihatan begitu elegan. Sandal ini juga sering dipakai oleh selebritis-selebriris Indonesia saat mengisi acara-acara di stasiun televisi. Harganya juga terbilang cukup terjangkau lho. Kamu bisa langsung mengeceknya di toko-toko online sekarang juga. Yang pasti sandal yang satu ini dijamin bakal merubah penampilanmu seperti artis.

2. Basic Flat Sandal

Jurnalis FinJ 46-2

Basic Flat Sandal sangat cocok dipakai oleh wanita berkulit putih. Hal ini disebabkan karena modelnya yang terlihat begitu feminim. Sandal ini juga merupakan sandal yang paling difavoritkan oleh para sosialita Indonesia. Mereka juga sering menggunakannya saat resepsi pernikahan. Sandal ini juga sangat cocok buat kamu yang ingin tambil lebih kekinian. Jika kamu memakai sandal ini, dijamin deh pasangan kamu bakalan klepek-klepek sama kamu.

3. Strappy Flat Sandal

Jurnalis FinJ 46-3

Dan sandal populer terakhir yang menjadi primadona para wanita yang ada di Indonesia adalah Strappy Flat Sandal. Tampilannya yang begitu tipis dan simpel membuat siapa yang melihatnya ingin memakainya. Sandal ini sangat cocok dipakai oleh wanita yang memiliki postur tubuh tinggi. Namun sayang, Strappy Flat Sandal hanya diproduksi cukup sedikit. Hal ini dikarenakan bahan baku untuk membuat sandal tersebut sangat sulit untuk didapat. Namun kamu jangan khawatir pihak produsen Strappy Flat Sandal berjanji akan mengeluarkan versi baru Strappy Flat Sandal. Jadi tunggu saja ya. Itulah 3 sandal populer yang menjadi primadona para wanita Indonesia.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Tak Disangka, 3 Model Sandal Populer Ini Ternyata Jadi Primadona Wanita Indonesia!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in