Nenek “Nyentrik” Ini Tak Mau Ambil Pusing Omongan Orang yang Penting Happy


08-01-b0000000

Hidup memang bukan hanya mengenai banyak harta yang dikumpulkan, namun juga sebahagia apa kita menjalaninya. Hal inilah yang diperlihatkan oleh seorang nenek kepada banyak orang, meski dirinya sudah masuk usia senja.

08-01-b10291

Nenek berusia 77 tahun asal Bali ini menjalani hidup bahagia dan tampak sehat. Buat segelintir orang, mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Niang Anak Agung Mas Putri.

Berbagai foto dan aksinya sudah bertebaran dan viral di media sosial. Bagaimana tidak, seolah tak mempedulikan usianya, Niang kerap terlihat nyentrik dalam setiap fotonya. Dirinya tampak tak mau kalah dengan aksi anak-anak muda yang seusia cucunya.

08-01-b20291

Terlihat dirinya kerap tampil nyentrik dalam setiap fotonya. Penampilannya yang terlihat tak wajar membuat foto-fotonya menjadi viral di media sosial. Ribuan orang pun terhibur dan justru menganggap dirinya adalah sosok nenek yang luar biasa.

Jika kebanyakan orang seumurnya hidup dalam keadaan kaku dan membosankan setiap harinya, namun hal ini tampaknya tak berlaku untuk nenek satu ini. Dirinya justru memperlihatkan kalau hidup bahagia adalah hak setiap orang, tanpa ada batasan usia.

08-01-b30291

Pada suatu kesempatan ketika dirinya diundang oleh Deddy Corbuzier pada tayangan Hitam Putih. Niang mengatakan, “Biar tua asal gaya”.

Kata itu diucapkan olehnya seolah tanpa beban dan menunjukkan kepribadian dirinya yang sesungguhnya sebagai sosok yang terbuka dan menyenangkan bagi setiap orang yang melihatnya.

Tak hanya berpenampilan lucu dan jenaka, nenek satu ini juga tak mau ambil pusing dengan omongan banyak orang. Saat berbicara dengan Deddy Corbuzier, dia pun mengakui tak hanya sekali atau dua kali tetangganya mengatakan dirinya gila, namun ternyata sudah cukup banyak orang yang mengatakannya seperti itu.

Niang juga menambahkan yang terpenting, apa yang dilakukannya membuat banyak orang terhibur sekaligus bisa menghibur anak dan cucunya.

“Yang penting saya kan nggak nyakitin orang, saya nggak mikirin orang lain, saya cuek”, ujar Niang.

08-01-b45291

Dalam berbagai foto yang beredar di media sosial kita bisa menyaksikan berbagai macam gaya Niang yang terlihat lucu dan jenaka.

Gayanya yang terlihat seperti anak muda zaman kekinian atau dikenal jaman now membuat banyak orang terhibur. Nenek satu ini juga tak ragu-ragu berfoto dengan menempelkan telunjuk di pipi, mengenakan kacamata hitam besar dan mengacungkan dua jari hingga melakukan sejumlah aksi yang kocak.

08-01-b55291

Dalam pengambilan foto nyentrik ini ternyata Niang tak melakukannya seorang diri. Dirinya mendapatkan bantuan dari salah satu cucu yang melakukan pemotretan saat dirinya beraksi dan kemudian mengunggahnya ke akun Instagram miliknya.

Mulai dari akun instagram tersebutlah namanya kemudian menyebar secara viral hingga dikenal luas oleh warganet. Dengan caranya dia sudah membuat banyak orang ikut bahagia dengan melihat berbagai aksi lucu yang diabadikannya ke dalam bentuk foto.

08-01-b65291

Salah satu akun instagram @oming_surya2 yang diketahui adalah cucunya mengatakan, meski neneknya dibilang gila namun beliau tetap tertawa dan masih bisa bertingkah konyol. Beliaupun memberi nasehat bijak kepada cucunya.

“Beliau tidak pernah memilih untuk berteman dengan siapapun, dibilang gila pun beliau tetap tertawa dan masih bertingkah konyol, Yang beliau ajarkan kepada cucu-cucunya adalah, lakukan yang terbaik sebisamu, masalah hasil biarkan orang lain dan Tuhan yang menentukan, Sabar dalam menghadapi apapun, karena akan indah pada waktuny”, tulis @oming_surya2 di unggahan instagramnya (29/09/2017).

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Nenek “Nyentrik” Ini Tak Mau Ambil Pusing Omongan Orang yang Penting Happy

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in