Ungkapan Bahagia Arie Untung Usai Sang Istri Berjilbab Ini Bikin Netizen Baper Maksimal!


Presenter Fenita Arie baru- baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari acara gosip yang cukup membesarkan namanya. Dari laman instagramnya pun Fenita sempat mengunggah ucapan perpisahan kepada rekan- rekannya. Dalam unggahannya, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada rekan- rekan selebriti selama ia menjadi presenter di acara tersebut.

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv, akhirnya hari ini merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan, beraat? pastii..sediih? bangeeet. Tapi, kita semua tau setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan. Semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini. Terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan. Aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2. Maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati. Buat temen2 crew, host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii. Makasiiiih yaaaa buat semuaa, ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa.  Pliss kita masih sering kumpul2 yaaa.. Luv u guuys.”

Netizen pun menebak bahwa Fenita memilih mundur karena ingin hijrah dan berjilbab. Hanya berselang dua hari, tebakan netizen ternyata benar. Fenita kembali mengunggah foto dengan style lengkap berjilbab dan caption “bismillahirrahmanirrahim”. Banyak yang memuji keputusan Fenita ini, tak sedikit yang mendokan agar tetap istiqomah dengan keputusannya menutup aurat.

Sang suami Arie Untung yang melihat perubahan istrinya ini pun tak kalah senangnya. Arie bahkan membuat unggahan yang sukses bikin netizen baper.

sampul

“TAKE YOUR TIME SAYANG”

“Banyak yg terkejut sm perubahan km, lha aku aja kaget kirain msh mau adaptasi dulu. 2 January se mestinya masih jd privasi kamu untuk taste the air of hijra.. tapi aku jenis suami udik yg too exited to share the happiness. Terimakasih untuk semua doa2nya yg luar biasa dr semua temen2, juga mohon maklum utk rekan2 media yg menunggu pernyataan dr istriku. Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu, seperti kata Ustadz Adihidayat “pelan.. pelan..” pada saatnya nanti dia akan sharing nikmatnya iman ke tmn2 semua. Maklum yak prosesnya kn Belum lama,. Utk sampai pd proses inipun berdasarkan observasi dalam yg dilakukannya sendiri. Hal ini dilakukan bukan utk menyenangkan org lain (walaupun suaminya seneng bgt). Krn komitmen adalah bukti dr setiap cinta, dan dia cinta dng Allah. Doain kita istiqamah ya tmn2 itu yg paling di butuhkan saat ini. Kita terima semua Comment nyinyiran atau pujian yg dua2nya bs berbahaya, yg paling bahaya klo niatnya smpe rusak, (Apalagi suaminya nih yg terlalu happy mbocorin foto2nya).

Memang semua terjadi secara tiba2 ,bikin byk perubahan drastis (pasti byk yg blum tau hijab set nya br punya 4 stell..) Wahai Istriku km santai aja ya ngejalaninnya se -enjoy- nya kamu aja. Nikmatin aja dulu waktu kamu brsama hijra. Gausah tergesa2 akan sesuatu, Allah jauh lebih sayang sm kamu dibanding aku lho. just breath in and breath out ya mimiku, remember moving forward means taking it one step at a time.

Tak sedikit netizen memberi komentar  keharuannya dengan hijrah pasangan ini.

“Seneng bgt ngeliatnya, adeem.. Dan jd nge fans sama keluarga ini. Sama2 belajar lbh dekat dgn allah. semoga segala sesuatunya dimudahkan, dan hati istiqomah. Insyaallah kalo kita ikhlas ngejelaninya terbuka pintu rejeki dari segala penjuru. Keep istoqomah teh,” ungkap nenikefiemedan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ungkapan Bahagia Arie Untung Usai Sang Istri Berjilbab Ini Bikin Netizen Baper Maksimal!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in