Suka Gonta Ganti Pacar, Cewek Cantik Ini Syok Saat Periksa ke Dokter!


Apakah anda pernah mendengar kata bayi parasit? Kondisi ini adalah kejadian langka yang sangat jarang terjadi. Biasanya kejadian ini bisa terjadi karena turunan dari keluarga ataupun akibat dari melakukan hubungan badan secara salah. Seorang gadis polos berusia 17 tahun, Xiao Yuan mengalaminya. Sebenarnya ia wanita yang baik, pagi sekolah, sore kerja sambilan, malam pulang.

seks bebas

Dilansir dari Tribun Manado, tapi sejak bekerja sambilan, ia bergaul dengan teman yang telah lama hidup di lingkungan yang salah. Pergaulan ini membuatnya sering gonta-ganti pacar. Ketika usianya menginjak 24 tahun, ia menikah dengan kekasih yang baru saja ia pacari. Tak lama setelah itu ia pun hamil. Hal itu tentu menjadi kabar gembira, apalagi dokter mengatakan bahwa Xiao memiliki bayi kembar.

seks bebas 2

Tapi ketika melahirkan, hanya satu bayi yang keluar. Semua orang pun kaget, lalu kemana bayi yang satunya? Akhirnya dokter melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan ternyata dokter mendapati hal yang mengejutkan. Ternyata ada bayi parasit dalam tubuh bayi yang baru saja dilahirkan. Beruntung Xiao hidup di zaman teknologi sudah maju.

seks bebas 3

Bayi tersebut bisa dikeluarkan dari tubuh sang bayi. Setelah menjalani perawatan, bayi itu sudah stabil kembali. Karena kejadian ini bayak sahabat Xiao yang memarahinya. Terjun di masyarakat harus waspada, jangan sampai ‘kesenangan sesaat’ menghandurkan hidupmu. Mungkin hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita agar tidak mudah terjun ke pergaulan bebas yang bisa menghancurkan kita.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Suka Gonta Ganti Pacar, Cewek Cantik Ini Syok Saat Periksa ke Dokter!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in