Baru 19 Tahun, Gadis Ini Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2017


Tahun lalu, TC Candler mengeluarkan daftar 100 perempuan berwajah tercantik di dunia. Dari daftar itu ada nama Natasha Wilona, Raisa Andriana, dan Chelsea Islan. Sebenarnya ada juga nama Ayu Ting Ting, tapi dia tidak masuk daftar 100 besar dunia. Dari daftar tersebut, kemudian dipilih satu perempuan yang menjadi wanita tercantik nomor satu dunia, dia adalah Liza Soberano.

wanita cantik 2

Dilansir dari Pos Belitung, model dan artis asal Filipina tersebut mengalahkan model dan artis papan atas Perancis, Thylane Blonde dan penyanyi cantik asal Jepang, Tyuzu yang berada di urutan kedua dan ketiga. Ternyata Liza adalah seorang wanita muda, usianya baru 19 tahun. Liza memang memiliki penampilan yang sangat sempurna. Dengan berbagai busana, ia tetap terlihat cantik.

wanita cantik 3

Kecantikannya bisa kita lihat pada kaun Instagramnya. Gadis kelahiran 4 Januari 1998 ini memulai karir ketika masih berusia 12 tahun dengan menjadi seorang model iklan cetak. Tak hanya jago berpose, Liza ternyata juga pandai memasak. Pada keterangan foto yang ia unggah, ia menyebutkan bahwa dia sedang menyiapkan makanan spesial untuk perayaan natalnya.

wanita cantik

Selain cantik dengan balutan gaun menawan, Liza juga sering mengunggah foto dengan busana apa adanya. Meski demikian, tetap banyak netizen yang memuji kecantikannya. Karena kecantikannya inilah Liza mendapat banyak tawaran untuk mempromosikan berbagai produk, seperti jam tangan, baju summer, sepatu, dan produk lain yang sesuai dengan kepribadian gadis yang akan berusia 20 tahun pada tahun ini.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Baru 19 Tahun, Gadis Ini Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2017

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in