Punya Paket Komplit, 5 Seleb Cantik Berbody Aduhai Ini Sering Jadi Incaran Cowok Iseng


Menjadi pusat perhatian tidak sepenuhnya menguntungkan bagi para selebriti. Bahkan dibalik kecantikan dan daya tarik mereka, terkadang juga ada kerugian bagi mereka. Ya, banyak seleb cantik yang pernah mendapatkan perilaku kurang menyenangkan. Mulai dari iseng, para cowok pun terkadang suka menggoda selebriti cantik ini. Siapa sajakan para artis yang sering digoda itu?

1.Ariel Tatum

Related image

Dilansir dari serumpi, seringnya tampil seksi di beberapa fotonya, Ariel Tatum pun pernah menjadi sasaran iseng para tukang bangunan yang memperhatikannya. Kejadian itu terjadi ketika dirinya mengambil gambar di sebuah rooftop lalu mendapatkan siulan dari tukang bangunan yang iseng.

2.Melody Prima

Related image

Si cantik Melody Prima juga memiliki pengalaman kurang nyaman di dalam sebuah lift. Saat ke mall tanpa suami, Melody sempat digoda beberapa pria yang ada di dalam lift.

3.Nikita Willy

Related image

Ratu sinetron Nikita Willy juga sempat mengalami hal yang serupa. Saat harus menjalankan syuting film, Niki harus tampil menggunakan rok mini. Sayangnya, hal itu akhirnya memicu beberapa siulan pria di sekitar lokasi syuting.

4.Andita Lela

Hasil gambar untuk andita lela

Pemain sinetron yang sempat viral membantu dagangan orang tuanya ini juga pernah digoda pelanggannya lho. Andita sempat juga ditawari jalan-jalan oleh pelanggan iseng tersebut.

5.Uut Selly

Hasil gambar untuk uut selly

Pedangdut seksi Uut Selly pun sudah seringkali menerima tingkah iseng pria disekitarnya. Banyak yang menggoda biduan ini tapi dia menganggapnya hanya sebagai risiko pekerjaan saja dan cuek dengan para pria iseng itu.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Punya Paket Komplit, 5 Seleb Cantik Berbody Aduhai Ini Sering Jadi Incaran Cowok Iseng

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in