Bayi Baru Lahir ini Langsung Menjadi Ibu, Ada Anak Kembar di Dalam Perutnya, Kok Bisa?


Bayi yang baru lahir biasanya belum bisa berbuat banyak hal selain menangis dan makan. Mereka juga terlihat sangat menggemaskan. Tapi berbeda dengan bayi yang satu ini karena dia justru mengalami hal seperti wanita dewasa. Bayi yang baru menghirup udara segar ini langsung menjadi ibu dan dikabarkan ada anak kembar dalam perut besarnya. Kok bisa sih? Apa yang terjadi pada bayi ini?

Dilansir dari erabaru, bayi ini disebut sebagai ibu termuda di dunia karena ketika baru lahir dia sudah memiliki bayi kembar dalam perutnya. Benar-benar menakjubkan dan orang-orang pun terkejut serta kebingungan setelah mendengar keterangan dokter. Dari hasil pemeriksaan akhir, dokter menyimpulkan bahwa bayi kembar di dalam perut sang bayi adalah saudara kembarnya. Bayi yang awalnya di dalam rahim ibunya itu pindah ke dalam perut saudaranya sehingga terjadi hal yang mustahil ini.

Tentu saja, karena bayi terlalu kecil, tidak mungkin mengeluarkan sang anak dari dalam perutnya jadi terpaksa dilakukan operasi untuk mengeluarkan saudaranya. Operasi tersebut berlangsung lancar dan berhasil dan sang bayi diperbolehkan pulang setelah 8 hari dilahirkan. Rasio bayi di dalam bayi seperti ini umumnya sangat kecil, tapi untungnya sang bayi baik-baik saja.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Bayi Baru Lahir ini Langsung Menjadi Ibu, Ada Anak Kembar di Dalam Perutnya, Kok Bisa?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in