Bosan Pakai Mobil Jepang, 3 Mobil Buatan Amerika Ini Mungkin Dapat Buat Kamu Lebih Gaya!


Jurnalis FinJ 22

Bagi sebagian orang, mobil merupakan kebutuhan yang paling sulit untuk didapat. Hal ini disebabkan karena harganya yang mahal dan hanya orang-orang tertentu sajalah yang dapat memilikinya. Untuk itu, jika kamu ingin memiliki sebuah mobil guna menambah penampilan menjadi lebih gaya ada baiknya kamu menabung mulai dari sekarang. Terlebih jika usia kamu masih tergolong masih sangat mudah lho guys.

Nah, untuk pilihannya sendiri ada bermacam-macam guys. Kamu dapat memilih mobil sesuai dengan selera kamu. Yang pasti kamu cocokkan deh dengan uang yang kamu punya. Namun kebanyakan orang saat ini bosan jika memakai mobil buatan Jepang. Bukan karena mobil buatan Jepang tidak bagus sih. Namun karena selera masyarakat yang kian tinggi akan mobil. Jika kamu bosan memakai mobil Jepang, ada baiknya kamu mencoba 3 mobil buatan Amerika berikut ini. Ketiga mobil buatan Amerika ini dijamin deh bakal buat kamu jadi lebih gaya. Berikut adalah ketiga mobil buatan Amerika tersebut.

1. Hennessey Venom GT

Jurnalis FinJ 22-1

Salah satu mobil termahal yang dibuat oleh Amerika Serikat yaitu Hennessey Venom GT. Dengan harga $1.1 juta atau sekitar 15 milyar rupiah, kamu sudah bisa membawa pulang mobil termahal di Amerika Serikat ini guys. Ubahan paling fenomenal mobil ini adalah melengkapi kendaraan dengan mesin 7.0-liter V8 twin turbo yang memiliki tenaga hingga 1.200 hp.

Alhasil, kendaraan yang semula merupakan sport car kecil kemudian bertransformasi menjadi monster. Mobil ini juga menjadi pesaing Bugatti dan juga Koenigsegg. Tak hanya itu guys, mobil ini juga banyak dipakai oleh orang-orang ternama di Amerika Serikat lho. Bagaimana, kamu tertarik untuk memilikinya?

2. Acura NSX

Jurnalis FinJ 22-2

Mobil selanjutnya yang nggak kalah keren dengan Hennessey Venom GT adalah Acura NSX. Mobil ini merupakan mobil rakitan Honda. Dilengkapi dengan mesin V-6 3.5-liter twin turbo hybrid dan transmisi 9 kecepatan dual clutch, Acura NSX dibuat sedemikian canggih terutama dalam menggapai kecepatan-kecepatan maksimal. Mobil ini dijual di pasaran dengan harga yang nggak begitu mahal kok guys. Hanya $200.000 atau sekitar 2-3 milyar rupiah saja lho. Jauh lebih murah dari Hennessey Venom GT kan?

3. Dodge Viper ACR

Jurnalis FinJ 22-3

Mobil terakhir yang juga merupakan buatan Amerika Serikat yaitu Dodge Viper ACR. Viper diproduksi di pabrik Fiat Chrysler Automobile (FCA). Dengan peforma mesin yang cukup tangguh saat berada di lintasan, mobil ini tentunya sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi track-tarackan di jalanan. Mobil ini ditawarkan mulai dari $118.000 – 150.000 atau setara dengan 1.6 – 2.1 milyar rupiah. Selain murah, mobil ini juga akan membuat kamu menjadi lebih gaya tentunya. Bagaimana, tertarik untuk memiliki mobil buatan Amerika Serikat?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bosan Pakai Mobil Jepang, 3 Mobil Buatan Amerika Ini Mungkin Dapat Buat Kamu Lebih Gaya!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in