Bangkrut Hingga Jatuh Miskin, Mantan Artis Cilik ini Nekat Jual Diri, Begini Nasibnya Sekarang!


images-620x480

Profesi sebagai seorang selebriti tak selamanya menjamin hidup sukses. Terkadnag, karir sebagai artis bisa saja merosot hingga menyebabkan kesulitan ekonomi jangka panjang. Pun demikian yang dialami oleh Shweta Prasad, mantan artis cilik Bollywood yang begitu dikenal pada masanya. Shweta mulai dikenal lewat judul film Makdee di tahun 2002. Ketika itu, usianya baru 11 tahun dan berhasil dinobatkan sebagai artis cilik terbaik kategori film nasional.

images (1)-620x480

Selain Makdee, ia juga bermain apik dalam film Kahaani Ghar Ghar Ki dan beberapa judul lainnya. namun sayang, karir yang dirintisnya tak berjalan semulus yang dibayangkan. Karena mengalami kesulitan ekonomi, Shweta nekat terjun ke dunia prostitusi. Ia tergiur dengan penghasilan besar tanpa mempedulikan usianya yang masih remaja.

“Saya telah mengambil pilihan yang salah dalam dunia keartisan saya, ini membuat saya kehabisan uang dan menyulitkan saya untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ujarnya.

Pada akhirnya, Shweta harus menjalani rehabilitasi. Ia tertangkap polisi Mumbai saat menjajakan diri pada tahun 2014 silam. Ia direhabilitasi selama 3 bulan dan diperlakukan sebagai korban. Padahal saat itu usianya baru menginjak 23 tahun.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Bangkrut Hingga Jatuh Miskin, Mantan Artis Cilik ini Nekat Jual Diri, Begini Nasibnya Sekarang!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in