Dulu Cantik dan Berprestasi, Perubahan Artis Ini Kini Bikin Orang Kecewa Berat!


Meski sudah tak muncul lagi di dunia hiburan tanah air, kamu tentu masih ingat dengan artis Fahrani bukan? memulai karis sejak 13 tahun, dirinya semakin populer saat bermain dengan Vino G Bastian di film Radit dan Jani. Atas perannya tersebut ia bahkan berhasil menyabet Piala Citra untuk aktris terbaik FFI.

Diketahui saat ini ia tengah berkiprah diluar negeri. Mengejutkan, penampilan Fahrani kini sangat jauh sekali berbeda bahkan sulit sekali dikenali. Perubahan tersebut sudah terlihat di akun instagramnya sejah 2013 silam.

11111111111

Terlihat dari foto-fotonya, Fahrani yang dulu cantik dengan kulit hitam manis kini menghiasi tubuhnya dengan tato dan banyak tindikan baik di telinga maupun hidung. Tubuhnya pun semakin kurus. Selain itu, rambutnya dipotong pendek bahkan sempat pelontos.

fahrani

Perubahan ini tentu saja membuat banyak dari penggemarnya kecewa hingga menuliskan berbagai komentar di beberapa unggahan akun instagram Fahrani. “Serem banget lihat Fahrani yang sekarang. Big No! Padahal dulu cantiknya menginspirasi dan disukai banyak orang. Please jangan kayak gini dong,” tulis salah satu akun.

fahrani1

Namun meski begitu, ada juga yang berpendapat berbeda, seperti salah satu akun yang menuliskan, “Selamat datang di Indonesia, dimana kehidupan orang lain ikut diurusin, merasa benar sendiri. Menghakimi seenak udelnya. Semangat kakak, jadi diri sendiri lebih okee.”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Dulu Cantik dan Berprestasi, Perubahan Artis Ini Kini Bikin Orang Kecewa Berat!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in