9 Tahun Lalu Pria Ini Selamatkan Anak Ular, Tak Disangka Ular Tersebut Sekarang Membalas Budi!


d1

Pepatah mengatakan, “Berbuat baik akan mendapat balasan baik, sebaliknya berbuat jahat akan mendapat balasan buruk.” Ungkapan pepatah ini memang terbukti benar, tidak saja berpengaruh untuk manusia, namun ini juga berpengaruh terhadap hewan. Sembilan tahun yang lalu, Mr.Huang menyelamatkan seekor ular Python kecil sepanjang 30 cm yang sedang sekarat.

d2

Mr.Huang membawa pulang dan merawat ular python tersebut dengan telaten sampai ular tumbuh besar dengan bobot 50 kg. Setelah itu hal yang tak terjadi,  sang python ternyata tahu berbalas budi. Ular python tersebut membantu apa yang diinginkan Mr. Huang seperti menjaga rumah, mengurus anak-anak, dan dapat dikatakan jika Python ini telah menjadi “Ular pengasuh” Mr. Huang.

d3

Ular Python kecil ini ditemukan Mr Huang sembilan tahun lalu, pada saat ia melihat se ekor python kecil luka-luka oleh benda tajam, merayap tak bergerak di atas batu. Dikarenakan kasihan, Mr. Huang kemudian membawanya pulang dan mengobati lukanya.

d5

Beberapa waktu kemudia Mr Huang mempunyai anak. Ular python itu ternyata juga sangat baik terhadap anaknya. Bahkan pada suatu ketika, anak-anak dan si python berenang di sebuah sungai dan tiba-tiba ada seorang anak kecil yang sterseret oleh arus yangangat deras. Si python yang melihat kejadian tersebut seakan-akan mengerti apa yang dimaksud mereka, lalu sang  phyton bergegas menarik anak yang hanyut itu dengan ekornya

d6

Pada malamnya anak Mr. Huang selalu tidur sambil memeluk si python. Bahkan ada yang menawar 80.000 yuan untuk membeli ular tersebut namun Mr. Huang menolaknya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

9 Tahun Lalu Pria Ini Selamatkan Anak Ular, Tak Disangka Ular Tersebut Sekarang Membalas Budi!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in