2 Tahun Dikurung di Hutan, Anak Ini Makan Kotoran Sendiri, Kisahnya Menyedihkan!


Ketika orang tua lain memberi kasih sayang kepada buah hatinya. Berbeda dengan perilaku ibu yang berasal dari Malaysia ini. Apa yang dia lakukan sangat bertolak belakang dengan tugas orangtua yang seharusnya menjaga serta merawat anaknya hingga tumbuh dewasa. Semua bermula ketika pernikahannya gagal terjadi karena sang calon suami ketahuan berselingkuh.

kurung bocah 2

Dilansir dari Tribun Sumsel, ibu ini pun harus mengasuh anak tunggalnya sendiri. Namun siapa sangka, hal itu adalah awal mimpi buruk sang bocah. Tempramen ibu sang bocah mendadak naik drastis dan dia menjadi pemarah. Setiap hari anak itu dicaci, dipukul, dan juga disiksa kejam. Bahkan belakangan ini anak tersebut dikurung dalam sebuah pondok di dalam hutan.

kurung bocah 3

Ketika polisi menemukannya, anak tersebut telah dikurung selama 23 bulan. Ketika orang-orang memasuki kamar itu, mereka mencium bau yang sangat tak sedap sehingga harus menutup hidung. Kadang, ia tak makan selama seminggu dan dengan sangat terpaksa ia memakan kotorannya sendiri demi untuk bisa bertahan hidup.

kurung bocah

Tinggal di lingkungan yang seperti itu dalam jangka waktu yang lama membuatnya menderita gizi buruk.ketika ditemukan, badannya sudah kurus kering seperti hanya kulit yang membungkus tulang. Sementara itu, ada luka batin yang akan menyertainya seumur hidupnya.akhirnya ia dibawa untuk dirawat secara intensif oleh petugas medis dan badan bocah itu perlahan mulai pulih kembali.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
5
Sedih
Ngagetin Ngagetin
6
Ngagetin
Keren Keren
2
Keren
Top Top
3
Top
Love Love
8
Love

Comments are closed.

2 Tahun Dikurung di Hutan, Anak Ini Makan Kotoran Sendiri, Kisahnya Menyedihkan!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in