Wow, Gadis Penjaga Warnet Ini Mampu Bikin Pria Rela Antri!


Pernah gak sih kalian melihat operator warnet yang cantik dan seksi? Mungkin belum ya, dan kebanyakan sih laki-laki ya. Tetapi berbanding terbalik dengan negara yang satu ini. Di Korea Selatan ada seorang gadis cantik yang kini mendadak jadi viral karena seksi dan kecantikannya. Dengan Cantik dan seksi yang ia miliki, ia tak malu untuk bekerja sabagai penjaga warnet, atau yang kita sebut operator warnet.

jang

Gadis cantik tersebut bernama Jang Hyun Seo, Jang merupakan seorang pekerja paruh waktu di sebuah warnet di Kota kecil Dongtan. Berkat kecantikan yang ia miliki, ternyata warnet tersebut maju keras dan mengeruk keuntungan yang lumayan untuk dirinya.

Jang Hyun Seo kini terkenal dan dijuluki penjaga warnet cantik yang dapat memajukan perusahaan menengah di Korea. Jang terkenal saat ia diliputi pembawa acara bernama Shin Hyun Joon dan Jung Joon Ho dalam acara TV KBS berjudul Mind Issue yang membahas tentang penampilan karyawan di kota Korea tersebut.

Nah, saat kedua pembawa acara tersebut sudah banyak mengunjungi beberapa restoran dan perusahaan kecil, ternyata keduanya berkesimpulan, “keuntungan yang didapat dalam perusahaan tersebut hanyalah sedikit, karena penampilan dari karyawan biasa-biasa saja, dan tidak dapat memajukan kantor tersebut”.

jang1

Namun, kedua pembawa acara tersebut mengunjugi salah satu Cafe di Dongtan yang bernama Internet Cafe, disitulah tempat Jang Hyun Seo bekerja paruh waktu. Kedua pembawa acara itu sangat kaget dan bertanya-tanya, “kenapa salah satu warnet yang kecil ini banyak pengunjungnya, bahkan terlihat banyak antrian di pintu masuk?’. Saat diselidiki, kedua pembwa acara itu bertemu dengan Jang Hyun Seo.

jang2

Rasa penasaran timbul, kedua pembawa acara tersebut ingin mengetahui kenapa perusahaan warnet tersebut bisa maju. Sang pemiliki warnet mengatakan, “kalau Jang lah yang berhasil menaikkan perusahaan ini, bahkan omset yang kami miliki sudah naik 5%, hal tersebut dikarenakan banyak para pria rela antri dan ingin berfoto dengan Jang, mereka ingin mengobrol lama dengan Jang” Ujar pemilik warnet.

Dari liputan acara tersebut, kini Jang sudah menjadi model terkenal dan banyak ditawari bermain film karena kecantikan dengan tubuh seksi yang ia miliki.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Wow, Gadis Penjaga Warnet Ini Mampu Bikin Pria Rela Antri!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in