Keluarkan Kartu Merah, Kepala Wasit Ini ‘Dipentung’ Pemain Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit


images-620x480

Nasib nahas dialami oleh seorang wasit di Meksiko bernama Jose Valdemar Hernandez Capetilla. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapat serangan dari pemain yang diganjar kartu merah.

Capetilla sempat dirawat di rumah sakit di Xalapa selama satu pekan. Setelah tak sadarkan diri, akhirnya ia menghembuskan terakhir pada hari Sabtu kemarin akibat serangan yang terjadi padanya. Ia disebut mengalami cedera otak akut.

“Jose Valdemar Hernandez Capetilla, wasit paruh waktu, meninggal dunia pada Sabtu pagi setelah mengalami cedera otak akut yang dialami usai serangan dari pemain di Stadion Pemex di Xalapa, Veracruz,” demikian pernyataan dari Presiden Asosiasi Wasit Profesional Meksiko, Valentin Ramirez.

“Tindakan telah dilakukan untuk memastikan keadilan terlaksana setelah kematian rekan kami. Kami harus memusnahkan tindakan seperti ini. Istirahatkan dalam damai Jose Valdemar Hernandez Capetillo,” sambungnya.

Adapun pemain yang melakukan tindakan ini disebut bernama Milton. Setelah melakukan serangan pada wasit, ia dilaporkan telah mendekam di dalam penjara.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Keluarkan Kartu Merah, Kepala Wasit Ini ‘Dipentung’ Pemain Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in