Ternyata 3 Artis Ini Lebih Kaya daripada Artis yang Seringkali Terlihat Pamer Harta


Kekayaan sejatinya adalah titipan yang maha kuasa agar bisa menjadi manfaat bagi banyak orang, bukan untuk menjadi bahan kesombongan, apalagi diumbar didepan publik.

Seperti lazim diketahui publik, Syahrini dan Raffi Ahmad disebut sebut sebagai selebritis terkaya di tanah air, disebabkan gaya hidup mereka yang mewah dan glamor, akan tetapi faktanya, selain mereka terdapat banyak artis lain yang jauh lebih kaya secara materi, namun jarang terlihat pamer harta, apalagi mengumbar kekayaan seperti mereka.

Berikut 3 diantara artis yang punya kekayaan fantastis di Indonesia, namun tetap dengan gaya hidupnya yang sederhana.

Agnes Monica
foto: tribunnews.com
foto: tribunnews.com

Lebih dikenal dengan nama populernya Agnezmo, Agnes sudah memulai kariernya sejak usia belia, sebagai penyanyi cilik, kariernya terus berlanjut sampai sekarang.

Selain kepopuleran yang ia raih begitu pula kekayaan materi yang berhasil ia dapatkan, bahkan sempat disebut sebagai artis terkaya di Indonesia, konon kekayaan Agnezmo tercatat mencapai 30 juta USD.

Tentu saja angka tersebut mencengangkan publik, sebab dalam kesehariannya Agnezmo, jarang terlihat memamerkan hartanya di media sosial, seperti artis artis lain, meski itu hal yang mudah dengan kekayaan nya yang mencapai Rp 403 miliar.

Kekayaan ini menempatkan Agnezmo di urutan teratas artis Indonesia terkaya, tentu saja itu harga yang pantas atas kerja keras dan pencapaiannya selama ini.

Krisdayanti Lemos
foto: merdeka.com
foto: merdeka.com

Salah seorang diva nya indonesia yang terkenal sebagai Mantan istri dari penyanyi Anang Hermansyah ini, sekarang menikah dengan Raul Remos, pengusaha kaya asal Timor Leste.

Sebelumnya Krisdayanti sudah dikenal sebagai penyanyi papan atas, dengan jam terbang tinggi, ia juga kerap mengisi beberapa sound track film, Album dan lagu-lagu nya begitu populer di Indonesia,

Krisdayanti diperkirakan menempati posisi kedua sebagai penyanyi terkaya Indonesia, dengan total kekayaan mencapai 20 juta USD, atau setara Rp 271 miliar, kekayaam tersebut ia peroleh dengan kerja kerasnya berkarier di dunia hiburan, sebagai penyanyi terkenal, juga dari berbagai macam bisnis yang ia geluti sejak dulu.

Anggun Cipta Sasmi
foto: kompas.com
foto: kompas.com

Penyanyi terkenal ini sempat berpindah kewarnegaraan Prancis dengan alasan kariernya, akan tetapi kecintaan Anggun terhadap Indonesia tercermin dalam setiap lagu lagu ciptaanya, yang bertemakan nuansa nusantara

Karir Anggun mulai menanjak ketika sukses mengisi soundtrack film transformer. Karya karya Anggun menempati daftar album terlaris, dan hal ini berdampak pada popularitas Anggun sehingga ia menuai beeagam penghargaan internasional. Kekayaan Anggun diperkirakan sebesar 16 juta USD.

Seharusnya keberadaan mereka bisa menjadi panutan artis artis indonesia lainnya, agar tidak sombong dengan kekayaan yang diraih, apalagi memamerkan nya di media sosial demi mencari sensasi. Sepertinya pepatah “air beriak tanda tak dalam” berlaku dalam situasi seperti ini.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Ternyata 3 Artis Ini Lebih Kaya daripada Artis yang Seringkali Terlihat Pamer Harta

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in