Jangkung dan Macho, Anak Tiri Artis Ini Bikin Cewek Ngebet Dihalalin


Pasangan artis Krisdayanti dan Raul Lemos telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Tapi sebelum itu, Raul telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya bersama Silvalay Athalia. Ia memiliki 4 anak dari pernikahan itu, yaitu Fariz Ricardo, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow, dan Noor Athalia.

anak kd 2

Dilansir dari Tribun Jatim, KD sering memposting kebersamaannya bersama anak-anak Raul di Instagram. Belum lama ini Raul mengunggah kebersamaannya dengan salah satu putranya yang bernama Dillah. Foto tersebut kemudian menjadi perbincangan, bagaimana tidak ternyata Raul yang pertama menunjukkan sosok Dillah membuat para wanita klepek-klepek karena Dillah ternyata memiliki paras yang sangat tampan serta tubuh tinggi.

anak kad 3

Banyak netizen yang terpukau dengan ketampanan anak tiri artis senior tersebut. Sebagian besar netizen berkomentar dengan nada sama ketika melihat foto Raul Lemos tersebut. Wajar saja, memang sosok Dillah memiliki kharisma dan pesona yang bisa membuat para wanita jatuh hati dan rela antri untuk dihalalkan. Selain ganteng, tubuhnya juga tinggi dan atletis.

anak kd

Dillah sering mengunggah foto kebersamaan dengan ibu tirinya, Krisdayanti. Selain itu ia juga sering berfoto dengan saudara-saudaranya yang lain baik ketika sedang kumpul keluarga, foto resmi, atau foto asyik ketika sedang liburan. Belum diketahui apakah Dillah sudah memiliki pasangan atau belum, tapi yang jelas saat ini wanita tengah memiliki idola baru untuk dikagumi.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
1
Love

Jangkung dan Macho, Anak Tiri Artis Ini Bikin Cewek Ngebet Dihalalin

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in