Ini Foto Macho Irfan Sebastian, Gebetan Elly Sugigi yang Bikin Cewek Nangis Batin


Kisah cinta Elly Sugigi tampaknya akan segera dimulai lagi. Kisah cintanya memang selalu menarik perhatian untuk diperbincangan para netizen. Setelah beberapa kali gagal membina rumah tangga bersama dengan pria-pria yang lebih muda atau biasa disebut brondong, tampaknya janda yang telah menikah sebanyak 4 kali ini belum merasa trauma dan ingin mencoba lagi.

elly sugigi 3

Dilansir dari Brilio, setelah bercerai dengan pria tampan Ferry Anggara, tampaknya Elly Sugigi sudah bisa move on dan menemukan pengganti baru yang lebih tampan. Pria yang dimaksud adalah Irfan Sebastian, seorang brondong yang juga lebih muda dari Elly Sugigi ini belum lama ini membagikan momen kebersamaan mereka berdua di akun media sosialnya.

elly sugigi 2

Beberapa gaya Irfan Sebastian berfoto dengan Elly Sugigi menjadi viral di dunia maya. Saat itu mereka sedang menghabiskan waktu untuk berlibur di Bandung. Tak sedikit yang menyoroti penampilan dari pria yang belum diketahui usianya tersebut. Pria yang berprofesi sebagai model itu memiliki lesung pipi dan otot bisep yang sangat terlatih dan membuat banyak wanita terbuai akan pesonanya.

elly sugigi

Melalui akun Instagramnya, kita bisa melihat beberapa foto tampannya ketika melakukan sesi pemotretan atau juga kegiatan-kegiatan sehari-harinya. Beberapa diantaranya ada foto ketika ia sedang menunggangi motor dan sedang berkeringat ketika main futsal. Kedekatannya bersama Elly dianggap banyak orang sudah lebih dari teman meski mereka berdua belum memberi konfirmasi.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Ini Foto Macho Irfan Sebastian, Gebetan Elly Sugigi yang Bikin Cewek Nangis Batin

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in