Dinikahi Sopir Taksi, Artis Cantik Ini Malah Jadi Kaya Raya Seperti Sosialita!


0

Kalian pasti sudah kenal dengan artis bernama Poppy Bunga, ia mengawali kariernya dengan menjadi seorang model cover girl di majalah aneka aneka pada 2004 lalu. Setelah menjadi salah satu finalis, ia mendapat banyak tawaran iklan dan sinetron. Nah, saat ini Poppy lebih mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan dan lebih memilih mengurusi anak Khanza Aliyah Riphat, buah hatinya dengan sang suami Mohammad Fattah Riphat. Dan diketahui jika pekerjaan suaminya adalah seorang sopir taksi online. Sangat mengejutkan bukan.

1

Meskipun pekerjaan suaminya adalah seorang sopir taksi online Poppy tak malu dan bahkan ia sekarang mengaku bangga terhadap apa yang dilakukan suaminya. Hal tersebut Poppy ungkapkan dalam sebuah unggahan di akun instagramnya yang disertai caption, “I’m a proud wife”.

2

Dan ternyata profesi sebagai sopir taksi online yang dijalani suami Poppy ini adalah sebagai pekerjaan sampingan saja. Dan pekerjaan utama dari suami Poppy adalah seorang pengacara.

3

Riphat juga mengungkapkan jika ia memiliki tiga mobil yang semuanya ia daftarkan sebagai taksi online. Bahkan dalam 3 jam saja sembari perjalanan pulang dari kantor ia bisa mengantongi Rp 800 ribu. Hal ini menjadi tambahan pundi – pundi keuangan keluarga mereka dan kini Poppy terlihat layaknya ibu – ibu sosialita.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
2
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Dinikahi Sopir Taksi, Artis Cantik Ini Malah Jadi Kaya Raya Seperti Sosialita!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in