Sentuh Area Sensitif, Tukang Pijat Ini Justru Tenar dan Disukai Wanita Cantik


Apa anda pernah mendengar teknik pijat Luo Dong? Pijat ini memang tidak populer di Indonesia, tapi sangat populer di YouTube. Luo Dong adalah nama pemijatnya. Pria asal Tiongkok ini berkeliling di Amerika Serikat memberikan pemijatan tradisional secara gratis. ia memberikan layanan gratis asal adegan pijatannya diperbolehkan untuk diupload ke channel YouTubenya.

tukang pijat

Dilansir dari Tribun Jambi, ia bisa terkenal karena teknik pijatnya yang sering menyentuh area sensitif wanita seperti dada dan bawah perut. Namun tentu ia memijat bagian lain seperti tangan, kaki, leher, dan bagian tubuh lain. Aksinya ini menuai banyak reaksi dari netizen. Ada yang menganggapnya biasa saja, namun ada yang menilai bahwa aksinya hanya kedok saja.

Luo Dong yang dikenal sebagai YouTuber ini sudah banyak mengunggah video hasil pijatannya. Sebelum memijat, ia akan menawarkan pada kliennya dengan tanpa bayaran alias gratis. syaratnya, aksi pijatannya boleh direkam dan diunggah ke YouTube. Sebagian besar kliennya adalah wanita cantik yang berasal dari berbagai kalangan dan usia serta busana.

Ada yang hanya mengenakan bikini, ada yang mengenakan baju dan rok, ada juga yang mengenakan celana panjang dan jaket yang lengkap. Kadang, sebelum memijat dia akan memberi penjelasan kepada kliennya dengan menggunakan boneka tentang urat-urat yang akan ia pijat dan efeknya kepada kesehatan. Karena banyak kliennya yang dipijat adalah wanita cantik, teknik pijatnya ini menjadi viral dan terkenal.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Sentuh Area Sensitif, Tukang Pijat Ini Justru Tenar dan Disukai Wanita Cantik

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in