Video Ariel Tatum Bikin Kue, Netizen Ngiler dan Lakukan Ini


Ariel Tatum kembali membuat mata lelaki terbuka dengan mengunggah sebuah video ketika dirinya membuat kue. Video tersebut sukses membuat netizen gagal fokus. Diketahui memang Ariel Tatum sedang mengikuti trend selebriti lain, yakni berbisnis kue kekinian. Tampak dia sedang bekerjasama dengan aktor tampan Dion Wiyoko.

ariel tatum 2

Dilansir dari Pos Belitung, kue milik kekasih Ryuji Utomo tersebut diberi nama Bolu Joeang yang dibuka pertama kali di kota Surabaya. Pada promosi perdana yang beredar,Ariel Tatum tampak mengenakan kebaya dengan gaya jadul. Meski bergaya kuno, wajah cantik Ariel Tatum tetap terlihat dan terpancar. Melalui akun media sosialnya, wanita berusia 21 tahun tersebut memang sering mengunggah foto hasil masakannya.

Belum lama ini ketika ia belum meresmikan toko kuenya, Ariel tampak sedang mencoba memasak serta mengajari calon karyawan tokonya. Ariel Tatum tampak mengenakan tanktop berwarna hitam. Tambut panjangnya dibiarkan tergerai saja. Ia tak memakai atribut memasak seperti sarung tangan atau apron, tapi setelah toko kuenya diresmikan, Ariel Tatum terlihat lebih gencar melakukan promosi.

ariel tatum

Ia bahkan melakukan sederet pemotretan dan membuat video memasak kue. Melalui akun Instagram @mariophotographie, terlihat sang fotografer mengunggah hasil sebuah syuting. Pada video yang beredar Ariel terlihat mengenakan kaus berwarna hitam. Ia emngenakan apron berwarna hitam yang ditalikan ke punggungnya. Setelah itu ia tampak menyibakan rambutnya ke belakang. Ariel kemudian mengambil telur dan memecahkannya kemudian memasukannya ke sebuah panci.

Ia menambahkan dengan tepung terigu dan menghaluskan telur. Setelah itu ia memasukkan adonan ke microwave, mengoleskan margarin dan memarut keju. Jadilah kue buatan Ariel Tatum yang membuat banyak netizen ngiler dan ingin mencoba mencicipinya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Video Ariel Tatum Bikin Kue, Netizen Ngiler dan Lakukan Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in