Wah! Ide Ibu-ibu Berikut Sangat Cemerlang Hingga Menjadi Viral di Dunia Maya


Ibu-ibu mempunyai cara tersendiri bagaimana cara mengurus anaknya. Dan terkadang beberapa ibu sangat kreatif dalam mendidik anaknya. Kita mungkin sudah sering mendengar bahwa sebagian ibu-ibu membuat makanan yang menarik untuk menambah minat makan anaknya, yang seperti itu merupakan contoh ibu-ibu kreatif. Ada beberapa ibu-ibu yang menjadi viral karena kecerdasan mereka dalam mendidik anak, berikut diantaranya :

1. Memberi obat pada anaknya yang baru lahir

Foto : © Helena Lee/facebook.com
Foto : © Helena Lee/facebook.com

Helena Lee, seorang ibu dari negara inggris, berbagi cara memberikan obat kepada anak laki-lakinya yang baru lahir. Ketika anak laki-lakinya yang berusia 2 bulan, Alfie terserang demam, wanita tersebut harus memberinya suspensi oral, tapi tidak peduli seberapa kerasnya dia mencoba, anak laki-laki tersebut menolak untuk menelan dan meludahkannya. Setelah perjuangan 24 jam dan hampir frustasi, dia tiba-tiba teringat suatu trik. Dia mengambil semprit dosis dan meletakkannya di bagian atas puting karet yang disertakan dengan botol. Alfie mengisap semuanya dan bahkan tidak ada satu pun yang terbuang sia-sia. Trik cerdas Helena sekarang telah dilihat oleh lebih dari 130.000 orang.

2. Mengubah seni dinding anaknya menjadi karya besar.

t

Kim Massicotte, seorang ibu yang teliti dari Toronto, tahu bagaimana menangani Picasso kecil. Ketika anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun, Rhys, menggambar sebuah rumah di dinding, dia memutuskan untuk tidak memarahinya, tapi menggabungkan karya seninya ke interior rumah mereka. Foto karya seni tersebut diposkan oleh ayahnya di akun Twitter-nya. Dan Tweet tersebut segera menjadi virus hingga sekarang telah di-retweet lebih dari 130.000 kali.

3. Menghibur anak karena goresan

Foto : © mommybrittaney/imgur.com
Foto : © mommybrittaney/imgur.com

Seorang ibu menemukan cara untuk menghibur anaknya yang mendapat goresan. Anak itu sangat malu dengan goresannya tersebut sehingga dia tidak mau keluar rumah. Ibunya membersihkan luka itu dan menjadikan goresan itu menjadi bekas petir dengan menggunakan spidol. Ia menambahkan kacamata, dan versi baru Harry Potter kembali tersenyum. Dan Foto ini menjadi Viral di sosial media.

4. Berseragam seperti ayah, dalam acara “Donuts with Dad” di sekolah.

Foto : © Yevette Vasquez/facebook.com
Foto : © Yevette Vasquez/facebook.com

Yevette Vasquez dari Texas adalah single Parents dari tiga anak laki-laki. Suatu hari, di sekolah anaknya mengadakan acara “Donuts with dad”. Tiba-tiba dia punya ide. Dia langsung berpakaian seperti laki-laki. Kemeja, topi, dan kumis palsu dan dia siap mendukung anaknya! Keberanian dan kecerdasannya memberinya ribuan komentar positif di media sosial, hingga ia menjadi viral.

5. Ibu ini menamai ide kreatifnya dengan “”500 poin”

yy

Ibu ini menamai metodenya dengan sebutan “500 poin.” Waktu itu anaknya yang berusia 6 tahun menggunakan telepon setelah tidur, dan hal tersebut dilarang di keluarga mereka. Ibunya bilang bahwa dia polisi dan memberinya denda 500 poin. Dia bisa menembus poin tersebut jika berhasil mengerjakan daftar dari ibunya. Misalnya menulis surat yang bagus mendapat 10 poin, membersihkan dan mengatur lemari dapur mendapatkan 50 poin, dan mencuci bisa dapat 100 poin.

Bagaimana, Benar-benar kreatifkan?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
0
Love

Wah! Ide Ibu-ibu Berikut Sangat Cemerlang Hingga Menjadi Viral di Dunia Maya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in