Bocah 4 Tahun Ini Jadi Ibu Termuda Sedunia, Ayah Bayi Masih Jadi Misteri


Sewajarnya anak-anak berusia dibawah lima tahun masih asyik bermain kesana kemari sambil memegang boneka. Tapi hal itu tak dialami oleh bocah berusia 4 tahuna sal Peru, Lina Medina. Lina lahir pada 27 September 1933. Ia mengalami masa kanak-kanak dengan berbeda, ia melewati masa puber pada usia baru menginjak 4 tahun. Hal aneh terjadi ketika orangtua menyadari perut Lina membesar.

anak hamil

Dilansir dari Tribun Jateng, awalnya orangtua Lina mengira anaknya terserang tumor dan mereka membawanya ke rumah sakit. tapi dokter sungguh terkejut karena Lina ternyata tak mengidap penyakit, melainkan gadis 4 tahun itu hamil. Kehamilan itu menjadi tanda tanya semua orang. Dokter kemudian memeriksa rahim dengan sinar-x untuk mempelajari hormonnya.

anak hamil 2

Pada 14 Mei 1933, Lina akhirnya melahirkan anak pada usia masih 5 tahun. Diketahui ia mengandung anaknya hanya selama 7 bulan 21 hari. Lina melahirkan dengan operasi sesar dan ia dinobatkan sebagai ibu termuda sepanjang sejarah dunia setelah melahirkan bayi laki-laki dengan berat normal yaitu 2,7 kg. bayi itu diberi nama Gerardo, sesuai dengan nama dokter yang menanganinya saat itu.

anak hamil 3

Ketika operasi, dokter menemukan Lina memiliki organ seksual serta kelenjar susu sempurna seperti orang dewasa. Kondisi itu dinamakan pubertas prekoks. Ayah Lina kemudian ditangkap akibat tuduhan pemerkosaan, tapi ia dilepaskan karena tak ada bukti bahwa ia menghamili Lina. Sejak itu tak pernah terungkap siapa ayah asli dari bayi yang dikandung Lina.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Bocah 4 Tahun Ini Jadi Ibu Termuda Sedunia, Ayah Bayi Masih Jadi Misteri

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in