Sulit Dedakan, Lukisan 3D Ini Benar-benar Menyerupai Karpet Persia Asli


Img: jason-seife.com
Img: jason-seife.com

Jason Seife adalah seorang muralis dan perancang grafis asal Miami yang menggemari seni berbasis gaya Persia. Ia mulai menggembangkan kegemarannya terhadap gambar-gambar motif rumit seperti yang ada dalam karpet Persia semenjak tahun 2015 sebagai satu bentuk ekspresi dari pengembangan dirinya.

Seife juga terinspirasi dari sejarah karpet Persia, dan ia memilih warna dan motif lukisan sesuai dengan kondisi mental dan emosionalnya pada saat melukis.

Dilansir dari Luxury Defined, Seife berkata, “Saya selalu tertarik pada desain karpet Persia, baik secara estetis maupun simbolisme yang ada di dalamnya. Saya memiliki darah Timur Tengah, jadi ini adalah sesuatu yang berakar pada saya sejak lahir.”

Lukisan karya Seife menggunakan teknik seni 3D yang membuat lukisannya mirip dengan karpet Persia. Hal ini membuat penikmat karya seni sulit membedakan antara mana yang lukisan asli dan mana yang karpet. Ia menggunakan tinta dan akrilik untuk melukis.

Baru-baru ini Seife berkolaborasi dengan Nike dan Kobe Bryant untuk menciptakan Air Force 1s dengan motif seni yang rumit juga.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Sulit Dedakan, Lukisan 3D Ini Benar-benar Menyerupai Karpet Persia Asli

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in