Aman di Perjalanan, Elegan di Penampilan Layaknya Isyana


1

Sebagai wanita yang aktif dalam segala kegiatan, sudah sebaiknya kamu memiliki kendaraan pribadi agar mudah dan nyaman dalam bepergian. Pilihlah kendaraan yang tepat dan model yang simple agar tetap terlihat elegan di jalanan.

Yamaha Mio S siap untuk merebut perhatian para pengguna motor matik wanita dengan desainnya yang dinamis, elegan, dan stylish. Sesuai dengan tagline Mio S, “It’s My Style”, Yamaha menggaet penyanyi cantik Isyana Sarasvati sebagai karakter yang sesuai dengan style Yamaha Mio S.

2

Yamaha Mio S mengeluarkan empat warna berbeda untuk varian terbarunya yaitu Special Green, Smart White, Spiritt Red, dan Strong Black. Kamu dapat memilih salah satu warna yang sesuai dengan karakter penggunanya. Kamu bisa bebas mengekspresikan gaya sesuka hati dengan Yamaha Mio S!

Tidak hanya tampil cantik dengan varian warna terbaru, Yamaha Mio S dapat membuat kamu aman di perjalanan. Karena telah dibekali lampu hazard, agar kamu tetap smart saat berkendara. Hal ini akan menjaga kamu ketika tiba-tiba berhenti di pinggir jalan atau mengambil jalan lurus di perempatan jalan.

Hanya Yamaha Mio S saja yang memiliki fitur lampu hazard tersebut, sebelumnya hanya kendaraan roda empat yang memilikinya.

3

Selain itu, motor jenis matik ini sudah menggunakan lampu jenis LED yang akan lebih terang di waktu siang dan malam. Posisi lampu depan dan belakang akan terlihat lebih jelas sehingga mudah terlihat oleh pengendara lain.

Yamaha Mio S memiliki bagasi yang luas untuk menyimpan beberapa barang. Tidak perlu repot menggunakan kunci dari samping, terdapat tombol di dekat mulut kunci yang berfungsi sebagai pembuka bagasi.

Yamaha Mio S efektif membuat kamu aman di perjalanan dan elegan di penampilan. Yuk temukan fitur Yamaha Mio S yang lebih lengkap di official websitenya!

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Aman di Perjalanan, Elegan di Penampilan Layaknya Isyana

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in