Yuni Shara Nekat Lakukan Ini Karena Kangen Raffi Ahmad


Berbicara mengenai usia, biasanya seseorang akan mengalami perubahan bentuk fisik, terutama pada wajah yang mulai keriput dan tidak mulus lagi. Tapi apa yang terjadi pada artis yang satu ini sungguh berbeda. Yuni Shara seperti memiliki aura yang tak lekang oleh waktu. Wanita berusia 45 tahun tersebut. Ditambah dengan postur mungkin, ia kerap dipuji memiliki penampilan yang sangat awet muda.

yuni shara 2

Dilansir dari Tribun sumsel, ia juga termasuk artis yang sangat eksis di media sosial. Berbagai pose Yuni Shara terekam di Instagramnya. Yuni adalah tipe artis yang cukup berani memotong rambut dengan potongan yang sangat pendek. Ketika memiliki rambut pendek adalah ketika ia menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Mereka berdua dikabarkan berpacaran pada tahun 2009 lalu.

Mereka terciduk sedang menonton konser bersama pada acara musik ulang tahun GIGI yang ke-15 dan mereka terlihat sangat dekat dan mesra. Ketika itu baik Yuni atau Raffi belum mengakui hubungan cinta mereka. Tapi mereka justru semakin intens menunjukkan kemesraan. Sayang, dibalik kemesraan itu Yuni dan Raffi, terselip kabar yang tak mengenakan yaitu hubungan mereka tak direstui Amy Qanita.

yuni shara

Raffi yang sudah terlihat sangat dekat dengan Yuni Shara pun terlihat sangat sedih ketika harus berpisah denan Yuni. Raffi yang kini telah menikahi Nagita Slavina dan telah dikaruniai seorang anak, Rafathar tapi Yuni Shara masih terlihat betah menjadi single parent. Nah belakang ini Yuni Shara membuat geer setelah mengunggah sebuah foto di Instagram yang dikaitkan dengan Raffi Ahmad.

“Kangen banget Rambut pendek & Badan kurus. .,” tulisnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
4
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Yuni Shara Nekat Lakukan Ini Karena Kangen Raffi Ahmad

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in