Punya Orang Tua Kaya Raya, Cewek Cantik Ini Malah Jadi Gelandangan


Ayah dan ibunya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), sebenarnya kehidupan remaja ini sangat berkecukupan dan bisa dikatakan mapan. Tak ada masalah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, baik sandang, pangan, maupun papan sudah bisa terpenuhi secara lengkap. Namun wanita cantik ini justru memilih jalan lain yang diluar nalar pemikiran manusia.

wanita polisi

Dilansir dari Tribun Jatim, gadis ini meninggalkan orangtuanya dan memilih untuk menjadi gelandangan di jalanan, berkeliling terus-menerus mencari tempat tinggal yang tak menentu dan makanan yang mungkin tak ia dapat. Tapi belum lama aksinya berjalan, ia sudah terjaring operasi razia. Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandar Lampung mengamankan 12 orang dalam operasi premanisme.

Operasi dilakukan agar Natal dan Tahun Baru bisa kondusif. Ada 10 laki-laki dan dua wanita yang tertangkap. Ironisnya, AJ yang masih berusia 14 tahun juga tertangkap padahal ia anak PNS di Lampung.

“Saya kabur, pergi dari rumah karena kesal dengan orangtua di rumah,” jelas AJ ketika dimintai keterangan di Mapolresta Bandar Lampung.

Wanita yang sudah tidak sekolah sejak duduk di kelas 2 SMP mengaku kurang mendapat perhatian dari orangtuanya karena kedua orangtuanya terlalu sibuk memikirkan pekerjaan.

“Ibu saya PNS dan bekerja di RSUDAM, sedangkan ayah saya PNS di kantor Transmigrasi Provinsi Lampung,” lanjutnya.

Selama kabur, AJ ternyata mengamen untuk memenuhi kebutuhan dan menyambung hidup.

“Karena sudah kabur dari rumah, sehingga saya terpaksa tidak bersekolah lagi. Sementara saya ikut temen-temen ngamen di jalanan, cari uang makan,” tutupnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Punya Orang Tua Kaya Raya, Cewek Cantik Ini Malah Jadi Gelandangan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in