Fithri Syamsu, Atlet Futsal yang Mulusnya Bikin Aura Kasih Minder!


Sepakbola atau futsal adalah olahraga yang sangat identik dengan kaum adam, namun bukan berarti kaum hawa tidak boleh ikut bermain futsal. Buktinya saat ini baik sepakbola atau futsal sudah ada kejuaraan dunianya seperti Piala Dunia yang diselenggarakan untuk kaum adam. Meski di Indonesia olahraga ini kurang familiar, namun mungkin cewek satu ini bisa mendekatkan kita ke dunia futsal wanita.

futsal cantik 2

Dilansir dari Popular World, meski sering menggiring bola, mengalami benturan, cedera, lecet, atau kepanasan dan keringat berlebih, tapi Fithri memiliki penampilan yang sangat menarik. Kulitnya putih bersih dan bersinar seperti matahari yang memberi energi pada bumi. Tubuh moleknya bagaikan model dan para penonton tentu tak akan bisa melepaskan pandangan kepada wanita satu ini.

Ia adalah anggota Timnas Futsal Indonesia pada ajang SEA Games 2017 dengan nomor punggung 3. Selain itu ia membela klub futsal wanita profesional, Jaya Kencana Angels dan saat ini ia membela Arena FC Jakarta. Selain jago olahraga kaum adam, yang membuat pria semakin jatuh hati adalah ternyata dia senang membaca buku bergenre horor dan motivasi.

futsal cantik

Fithri menganggap hobi membaca buku sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan membuka matanya terhadap dunia. Ia menganggap membaca perlu karena sangat penting seorang atlet futsal memiliki pengetahuan agar dia bisa menjadi lebih baik. Salah satu foto pada akun Instagramnya terlihat ia sedang mengenakan blouse yang bagian dadanya cukup rendah.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Fithri Syamsu, Atlet Futsal yang Mulusnya Bikin Aura Kasih Minder!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in