Ajaib, Gadis Ini Bisa ‘Menolak Ajal’ dengan Cara Tak Terduga


Kita tentu tidak ingin hidup kita mengalami pasang surut. Terlebih ketika usia kita masih muda. Tapi seorang wanita bernama Emelle Lewis yang masih berusia 22 tahun harus merasakan penderitaan yang sangat menyakitkan di usia muda. Ia adalah korban anoreksia yang harus menjalani perawatan di rumah sakit. saat ini berat badan yang ia miliki hanya mencapai sekitar 30 kg saja.

kurus

Dilansir dari Tribunnews, usia 15 tahun adalah awal dimana Emelle jatuh sakit. wanita asal Huddersfield, Inggris ini dahulu merasa terlalu gemuk dan jelek dibanding teman-temannya yang memiliki tubuh langsing dan menawan. Karena itu juga ia mengaku kesulitan mendapatkan kekasih. Ia merasa iri karena banyak temannya yang saat itu sudah memiliki pasangan masing-masing.

“Saya sulit untuk menyesuaikan diri. Ketika semua teman saya mendapatkan kekasih, hanya saya sendiri yang tidak punya. Saya pikir hal itu disebabkan karena saya gendut dan jelek,” katanya.

kurus 2

Ia pun mulai mengubah pola hidupnya dengan rajin mengunjungi pusat kebugaran agar berat badannya bisa turun. Tapi keadaan tersebut justru membuatnya terobsesi, ketika tubuhnya sebenarnya sudah langsing dan aduhai, ia justru terus melakukan latihan agar berat badannya turun. Emelle juga terus menguragi porsi makannya. Emmele tidak pernah makan-makanan berat. Tentu hal ini bisa mendekatkannya dengan ajal.

Emelle Cuma makan salad dan kue beras, itu pun untuk bertahan beberapa hari sehingga berat badannya terus menurun hingga mencapai 30 kg saja. Emelle bahkan menggunakan baju anak-anak karena ukurannya yang pas, tapi sekarang ia berusaha untuk menjalani hidup normal, ia berusaha melawan ajal agar dirinya bisa terus hidup dan menemukan kebahagiaan yang selama ini hilang darinya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Ajaib, Gadis Ini Bisa ‘Menolak Ajal’ dengan Cara Tak Terduga

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in