Selayaknya Copy Paste, Dua Pasangan Kembar Identik Ini Menikah Bersamaan


Pernikahan merupakan suatu momen dalam kehidupan yang paling terkenang. Pasalnya peristiwa sekali seumur hidup ini tentulah dijadikan momen yang paling berharga dalam kehidupan seseorang. Sampai sampai seseorang rela menjadikan pesta pernikahan semeriah dan seramai mungkin.

Screenshot_2017-12-14-00-59-39

Kali ini sorotan utama jatuh di negara Tiongkok. Kejadian ini dialami oleh 2 pasangan kembar identik yang melangsungkan prosesi pernikahan. Tidak tanggung tanggung pernikahan kedua pasangan tersebut dilakukan secara bersamaan.

Seperti yang dilansir worldosbuzz, pernikahan unik ini terjadi hari minggu (3/12/2017) kemarin.

Screenshot_2017-12-14-01-00-28

Diketahui pasangan pertama adalah Zhen Xiaoshuang (26) dan Liang Qing (23). Sedangkan pasangan kedua adalah Zhen Dashuang (26) dan Liang Jing (23).

Selayaknya copy paste kedua pasangan ini ternyata sama sama kembar identik. Rasanya sulit untuk membedakan kedua pasangan ini.

Keduanya saling mengikrarkan janji setia di depan keluarga. Telisik telisik ternyata kedua keluarga mereka sudah berteman lama.

Pernikahan ini pun menjadi viral di dataran Tiongkok. Boleh dikatakan bahwasanya pernikahan sejenis seperti ini jarang terjadi walaupun di negara Tiongkok.

Tidak ketinggalan kehadiran netizen yang memiliki perhatian khusus terhadap hal ini. Para netizen banyak berkomentar terhadap hal ini seperti:

“semoga pernikahan kalian awet dan langgeng”

Bahkan ada netizen yang iseng menggunakan komentar seperti ini:

“Semoga kalian nanti tidak keliru pasangan saat berbulan madu”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Selayaknya Copy Paste, Dua Pasangan Kembar Identik Ini Menikah Bersamaan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in