Nekat Rekam Hal Ini di Dalam Bus, Pria Ini Alami Hal Sial Saat Melihat Videonya!


Fintel 64

Untuk kalian para cewek yang senang pakai rok mini atau rok pendek ditempat umum terutama kereta sebaiknya waspada dan berhati-hati.  Beredar satu video di Facebook yang memerlihatkan seseorang pria sedang secara diam-diam merekam/memfoto sisi pribadi seseorang wanita yang kenakan rok mini didalam kereta.

Walau sebenarnya peristiwa ini terjadi di keramaian loh namun si cowok nekat banget, bahkan juga di samping si cowok juga duduk seseorang cewek yang tengah bermain hp juga. Untuk kalian para cewek yang senang pakai rok mini atau rok pendek ditempat umum terutama kereta sebaiknya waspada dan berhati-hati.

Beredar satu video di Facebook yang memerlihatkan seseorang pria sedang secara diam-diam merekam/memfoto sisi pribadi seseorang wanita yang kenakan rok mini didalam kereta. Walau sebenarnya peristiwa ini terjadi di keramaian loh namun si cowok nekat banget, bahkan juga di samping si cowok juga duduk seseorang cewek yang tengah bermain hp juga.

Terlebih sekarang ini banyak cara orang yg tidak bertanggungjawab menyebarkan gambar atau video yang bisa bikin nama seorang menjadi buruk, meskipun sebenarnya kita tak sadar akan hal semacam itu. Seperti dalam video ini, andai si cowok yang merekam sisi pribadi si wanita ini menyebarkannya ke media sosial, bagaimana nasib si cewek?

Bukankah si cewek akan jadi bahan tontonan dan tertawaan bahkan juga jadi bahan fitnah untuk dirinya walau sebenarnya dia tak sadar akan hal semacam itu? Untuk semua wanita, diharapkan supaya waspada saat mengenakan rok mini ditempat umum, jangan pernah sisi pribadi anda direkam dan disebarkan oleh orang tak bertanggungjawab. Itulah sebabnya kita kaum wanita muslimah diwajibkan untuk menutup aurat.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Nekat Rekam Hal Ini di Dalam Bus, Pria Ini Alami Hal Sial Saat Melihat Videonya!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in