Mesin Gol Liverpool Ternyata Seorang Muslim yang Taat


Sumber : uefa.com
Sumber : uefa.com

Penyerang asal Mesir Mohamed Salah, dikenal sebagai muslim yang taat. Setelah minim kesempatan bermain di Chelsea, Salah di pinjamkan ke Fiorentina (Italy) Saat pertama tiba di Italy, Salah langsung menanyakan masjid untuk menunaikan salat. Dia juga di ketahui membantu pembangunan salah satu mesjid di Italia. Salah juga telah menunaikan ibadah haji, seperti dilansir dari indosport.com (28/05/2016).

Selain rajin beribadah, pemain yang di beli Liverpool dari AS Roma ini juga rajin mencetak gol. tercatat Mohamed Salah kini memimpin di puncak daftar top skor sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 12 gol, sementara peringkat kedua di tempati Harry Kane 10 gol, di susul Sergio Aguero dan Alvaro Morata yang berada di peringkat ke-3 dan 4 dengan koleksi 9 gol, seperti dilansir dari indosport.com (03/12/2017).

Luar biasa bukan? ternyata hingar bingar Eropa serta besarnya gaji yang ia terima tidak membuat Salah lupa akan Sang Pencipta. Tentunya hal tersebut patut kita tiru, dan semoga Salah semakin menunjukkan ketajamannya bersama Liverpool. Nampaknya Liverpool tidak salah meminang Salah.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Mesin Gol Liverpool Ternyata Seorang Muslim yang Taat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in