Alamak, Wanita Obesitas Ini Berhasil Turunkan Bobot Hingga 52Kg dengan Cara Sederhana


5

Morgan Bartley seorang wanita luar biasa yang sempat mengalami obesitas hingga berat badannya mencapai 137 kg, namun tanpa di duga dengan perjuangan dan tekad bulat wanita yang awalnya gemuk ini berhasil menurunkan bobot badannya sampai 52 kg.

6

Dilansir dari detik.com, sejak remaja memang Morgan telah mengalami obesitas akibat gangguan makan, namun awal mula ia bertekad untuk menurunkan berat badannya karena masalah kegemukan yang dialaminya semakin memburuk saja. Morgan saat itu sempat mengalami komplikasi yang membuat rahimnya terpuntir dari situlah ia memutuskan untuk diet dan berolahraga.

8

Morgan pun akhirnya melaksanakan niatnya dan memulai program diet dengan mengatur pola makannya agar tidak lagi berlebihan serta memilih asupan makanan yang sesuai, tentunya untuk menurunkan berat badan bukan hanya menjaga porsi makanan tapi harus di barengi dengan olahraga yang rutin. Makanya Morgan juga melakukan olahraga rutin 30 menit per hari, 3 kali minggu.

7

Setelah Morgan menjalani diet yang teratur dan olahraga secara rutin, ia pun merasakan penurunan berat badan yang sangat drastis hingga membuatnya cukup senang. Morga pun bercita-cita menjadi personal trainer dan membantu orang lain yang mengalami nasib sama dengan dirinya. Morgan juga berjanji akan selalu menginspirasi orang-orang untuk hidup sehat.

Semoga saja niat tulus Morgan bisa tercapai. Sekian info berbagi kali ini, nantikan kembali info-info selanjutnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Alamak, Wanita Obesitas Ini Berhasil Turunkan Bobot Hingga 52Kg dengan Cara Sederhana

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in